TWENTY ONE

8.8K 1.2K 35
                                    


The Dhampir King
By Anna

Suara langkah kaki terdengar begitu cepat, lorong gelap yang hanya di hiasi lilin di setiap sudutnya tak membuat wanita yang tengah berjalan dan hampir berlari itu terganggu.

"Kumohon.."

Desisan itu keluar begitu lirih melalui bibirnya, tangan yang terkepal di balik bajunya menandakan jika ia tengah menahan ketakutannya.

BRUK...

Jung Chaeyeon merasakan tubuhnya menabrak sesuatu yang besar, ia lalu memejamkan matanya bersiap untuk menerima segala bentuk kesakitan yang akan tubuhnya terima.

"Kau tidak apa-apa Chaeyeon?"

Suara berat bernada sedikit khawatir itu berhasil membuat wanita cantik itu membuka matanya. Ia menahan nafasnya sejenak ketika melihat wajah sang pangeran Sulung begitu dekat dengannya.

Wajahnya mulai memerah ketika menyadari posisi mereka yang terlihat sangat intim, ia yakin jika ada seseorang yang tanpa sengaja melewati lorong ini pasti akan berfikir hal yang tidak-tidak.

"Ah... Pangeran Yuta." Sapa Chaeyeon dengan suara tercekat.

"Ada apa? Kenapa kau terburu-buru?" Ujar Yuta. Ia lalu menegakkan tubuhnya dan memandang Chaeyeon penasaran.

"Mmhh... Bi.. bisakah aku berbicara sesuatu denganmu?" Ujar Chaeyeon tak yakin.

Kernyitan samar terlihat di dahi Yuta, "Ada apa?" Balasnya.

"Tidak disini, ini sangat penting. Kumohon." Pinta Chaeyeon.

Perkataan yang di ucapkan oleh Chaeyeon lebih dari cukup untuk membuat Yuta tahu jika sesuatu yang buruk akan terjadi tak lama lagi.

~~The Dhampir King~~

"Aku tidak mungkin salah melihat."

Bisikan lirih itu terdengar memecah kesunyian, lelaki bertubuh mungil itu terlihat berfikir keras. Tatapan matanya menerawang jauh masuk kedalam hutan pinus yang gelap.

"Aku bisa melihatnya dan Vlad yang berada di satu ruangan, berbincang, bergurau bahkan bercumbu." Bisik Winwin pelan.

Lelaki mungil itu menggigit bibir bawahnya, cengkraman tangannya pada tralis jendela mengerat, ia tidak mungkin diam saja, ada sesuatu yang harus di selidiki disini. Ia yakin jika itu berhubungan dengan Vlad maka tidak akan berakhir baik.

Dengan perlahan ia membawa kakinya keluar dari kamarnya ia akan memberitahukan hal ini pada Jaehyun dan mungkin juga pada Yuta, ia tahu mereka mungkin tidak akan mempercayainya begitu saja tapi tidak ada salahnya mencoba bukan? Dengan langkah yang mantap ia berjalan menyusuri lorong gelap itu untuk mencari salah satu dari mereka.

~~The Dhampir King~~

Isak tangis kini terdengar begitu pilu memecah keheningan malam, Jung Chaeyeon hanya menunduk dengan penuh ketakutan, sedangkan Yuta 一Dhampir tampan itu hanya terdiam mematung di tempatnya masih memproses semua perkataan yang Chaeyeon ucapkan beberapa waktu yang lalu.

"A.. Apa kau bercanda?" Ujar Yuta tak percaya. Selama hidupnya baru kali ini ia berbicara tergagap di depan seseorang.

"Maafkan aku, Aku sebenarnya bukanlah seorang Slave yang tidak memiliki tuan, Aku adalah Mate dari Vlad. Ia mengirimku kemari untuk membunuh Taeyong. Karena ia tahu kelemahan Jaehyun adalah Taeyong, ia ingin melenyapkan mereka."

The Dhampir King [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang