FIVE

11.7K 2K 227
                                    

.

.

.

Don't Like Don't Read
Jaeyong Fanfiction
By Anna.
BxB
.

.

.

Happy reading...

100 vote + 45 komen, aku langsung up next chapter...


The Forks Forest

Mata merah berbias keperakan Jaehyun menatap pria mungil yang terkulai di dalam pelukan Winwin dengan pandangan tak bisa di jelaskan ㅡMonster yang berada di dalam tubuhnya sedikit bereaksi ketika ia melihat tubuh pria mungil itu. Indra penciuman Jaehyun berkali-kali lebih sensitif ketika bau vanila bercampur bunga mawar itu kembali tercium. Jaehyun bahkan tidak mendengarkan pekikan Winwin yang memanggilnya untuk sekedar menolong pria mungil itu.

Jaehyun melangkahkan kakinya pelan menuju ke arah dua orang pria yang berada di depannya, ia menggeram rendah ketika rasa panas membakar seluruh tubuhnya; ini adalah hal yang wajar ketika seorang Dhampir murni bertemu dengan matenya. Jaehyun tanpa berbicara apapun langsung mengangkat bridal style tubuh mungil pria bersurai keperakan itu. Sedangkan Winwin hanya bisa mematung ketika aroma kayu yang samar tercium oleh indra penciumannya; Aroma ini sama seperti aroma seseorang yang dulu pernah menyakitinya ㅡJung Yuta.

"Jaehyun tunggu dulu."

Suara lembut Winwin menghentikan langkah lebar pria tampan itu, Jaehyun berdiri tegap tanpa mau merepotkan dirinya untuk sekedar menolehkan kepalanya kebelakang.

"Dia milik Yuta."

Tiga kata yang keluar dari mulut Winwin sedikit membuat monster yang ada di dalam tubuhnya berteriak kesenangan, monster itu sengaja ingin memancing agar pria Jung itu marah dan tak mampu mengendalikan dirinya, maka dari itu ia bisa dengan mudahnya membunuh mate sialan yang berada di gendongan Pria Jung itu.

Jaehyun memejamkan matanya sejenak; berusaha untuk mengendalikan emosinya yang seakan-akan sengaja di pancing untuk keluar itu. Ia kemudian kembali membuka matanya dan menghembuskan pelan nafasnya.

"Dia miliku, Dia mateku! Aku tidak akan segan-segan untuk membunuh mereka yang menghalangiku untuk bersatu bersama mateku! Karena aku membutuhkannya melebihi nyawaku sendiri." Ujar Jaehyun datar, dan melesat pergi begitu saja.

Winwin menghela nafas pelan, ia tahu, sangat tahu! Pemuda mungil yang berada di pelukan Jaehyunlah satu-satunya penolong untuk memusnahkan monster kegelapan itu. Winwin kembali berlari menerobos hutan jati itu pelan tepat di belakang Jaehyun, tanpa mau membalas sedikitpun perkataan Jaehyun.

Jaehyun, Winwin dan Taeyong yang masih berada dalam gendongan Jaehyun kini telah tiba tepat di depan gerbang besar The Forks Kastil, Jaehyun menghela nafasnya berat ketika kenangan buruk beberapa ratus tahun yang lalu kembali di ingatnya, tak lama seringai tampan terlukis pada bibirnya, ia akan membalas semua yang mereka lakukan padanya dengan cara merebut lelaki mungil dalam gendongannya dari Calon Raja Dhampir yang tidak lain adalah kakaknya sendiri.

KRIEETTT

KWWAAAKKKKK

KWAAAKKKKK

The Dhampir King [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang