.
.
.
Don't Like Don't Read
Jaeyong Fanfiction
By Anna..
.
.
Happy Reading...
Glacye Tracy AlaskaRuangan itu terlihat sedikit berantakan, beberapa barang berpindah dari tempatnya, lukisan, soffa , cermin hancur memenuhi ruangan itu. Jung Jaehyun berdiri dengan angkuhnya di hadapan sang paman yang terlihat bersiaga di tempatnya. Dengan mata menyalang berwarna keemasan Ia memandang Hankyung tajam, taringnya yang semakin panjang dan rambut ke emasan panjangnya serta kuku-kuku tajam berwarna keperakan siap mencabik lawannya kapan saja.
Hankyung mencoba tenang di tempatnya ketika perubahan itu semakin membuatnya tidak berdaya, tanda Spirit terlihat jelas di lengan kanan Jaehyun yang dihiasi oleh tinta berwarna keemasan, inilah yang Hankyung takutkan, setiap kali Jaehyun kehilangan kontrol akan emosinya perubahan ini lah yang paling ia hindari.
"Jaehyun tenangkan dirimu." Ujar Hankyung, ia menatap Jaehyun yang tengah menatapnya dan ia mampu membaca gerakan bibir sang ponakan yang tengah mengucapkan sesuatu dan ia yakini akan berakibat buruk padanya.
"Astapor." Desis Jaehyun lirih.
BRAKKK
Tubuh Hankyung seketika terlempar menabrak dinding dengan kuat ketika api berwarna kemerahan bercampur angin menghantam tubuhnya.
"Uhuukkk.." Hankyung terbatuk pelan dan dengan cepat berdiri dan menjauh dari Jaehyun.
Gedoran pintu tak membuat mereka mengalihkan perhatian mereka dari satu sama lain. "Hankyung mengambil sebuah botol kaca kecil yang berisi bubuk suci berwarna keperakan yang telah di campur oleh darah Jaehyun sendiri.
"Kenapa dia memanggilku kembali?" Ujar Jaehyun dengan suara datarnya.
"Tidak tahu malu." Lanjutnya dan menyeringai kejam.
Hankyung ia tengah menggengam serbuk itu di tangannya, dengan memejam matanya ia melesat cepat ke arah Jaehyun. Ia hanya berniat memberitahukan pesan dari Raja Dhampir pada Jaehyun tapi lihatlah sekarang, dampak seperti apa yang Jaehyun berikan.
"Maafkan aku Jaehyun-ah aku harus melakukan ini agar kau kembali." Ujar Hankyung pelan.
Ia dengan sekuat tenaga menghantamkan tangannya ke arah dahi Jaehyun dan dengan cepat melukai ibu jarinya dan menarik turun ibu Jarinya ke arah rahang kanan Jaehyun kemudian ia tarik kearah rahang kirinya dan kembali membawa ibu jari yang terluka itu pada dahi yang telah di tandai tadi.
Segitiga dengan warna merah keperakan kini terlihat jelas di wajah Jaehyun, hanya ini satu-satunya cara agar sang Monster yang berada di dalam tubuh ponakannya melemah dan saat itu pula Jaehyun akan kembali.
"RRRGGGHHH... SIALAN.." Geramnya Jaehyun samar.
Mata yang tadinya berwarna keemasan berubah menjadi kecoklatan, rambut panjang keperakannya menyusut kembali dan berubah menjadi kecoklatan, kuku-kuku tajamnya tidak terlihat lagi dan tubuh tinggi pemuda itu jatuh begitu saja di iringi kelopak mata yang tertutup.
Dengan sigap Hankyung menyangga tubuh lemah sang Pangeran Dhampir, ia membawa Jaehyun keluar dari ruangan itu dan di sambut tatapan khawatir dari sang Istri dan Winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dhampir King [END]✔
RandomCast : - Jung Jaehyun - Lee Taeyong - Nakamoto Yuta - Dong Sicheng Genre : - Boy x Boy - Fantasy - Fllufy litle bit Hurt - Mpreg Jung Jaehyun Pangeran Dhampir yang terbuang, datang kembali ke Kasti...