EIGHT

11.7K 1.7K 220
                                    

.

.

.

Don't Like Don't Read
Jaeyong Fanfiction
By Anna
BxB

.

.

.

Happy Reading....

Jung Siwon terlihat menghela nafasnya pelan ketika Jung Boa tidak henti-hentinya melemparkan argument di ruangan itu. Sedangkan Jung Yeonghwa Raja Dhampir itu terlihat mendengarkan apa yang mereka perdebatkan dengan seksama. Saat ini beberapa tetua Dhampir Murni Jung terlihat sedang mengadakan pertemuan yang berlangsung setiap beberapa bulan sekali.

"Bagaimana kita membiarkan Taeyong menjadi Mate dari Jaehyun sedangkan Yuta membutuhkannya?" Ujar Jung Kangta datar.

"Tapi bukankah kalian tahu jika Mate yang sudah di tentukan oleh Sang kegelapan tidak boleh di ubah bagaimanapun itu." Ujar Jung Kangin.

"Tapi tidak jika Yuta membutuhkan Taeyong! Ia calon Raja Dhampir masa depan dan dengan keadaannya yang sekarang kita tidak bisa berdiam diri begitu saja, masa depan bangsa dhampir berada di tangannya." Ujar Siwon datar.

"Tapi kalian tahu bukan Taeyong selalu menolak Yuta? Dan sekarang dengan adanya Jaehyun yang menjadi Matenya, itu akan membuat keadaan semakin sulit!" Balas Jung Leeteuk pelan.

"Biarkan Taeyong bersama Jaehyun, mereka saling mencintai dan aku tidak mungkin menghalangi hubungan mereka." Ujar Seohyun; Ratu Dhampir.

"Apa maksudmu? Jaehyun ia tidak bisa merasakan apa yang Yuta rasakan! Dari dulu Jaehyun sama sekali tidak berguna untuk kita!" Ujar Jung Yeonghwa; Raja Jung datar.

"Benar apa yang di katakan oleh Yeonghwa, Yuta lebih membutuhkan Taeyong saat ini, mereka harus melakukan penyatuan untuk menghilangkan kutukan itu! Itulah satu-satunya cara yang harus di lakukan untuk menghilangkan kutukan Vlad dari kastil ini!" Ujar Siwon panjang lebar. Matanya memandang datar semua saudaranya yang terdiam memikirkan ucapannya.

"Tapi bagaimana bisa aku melihat salah satu anakku hancur karena kehilangan matenya? Apa tidak bisa jika Winwin saja yang menggantikan Taeyong." Ujar Seohyun penuh harap.

"Winwin adalah mantan Mate Yuta yang sudah ditolaknya, tidak mungkin jika sang kegelapan merestui mereka kembali! Lagipula aku lebih memilih Taeyong di banding Winwin." Ujar Kangta pelan.

"Baiklah semua sudah di putuskan, kita akan melakukan penyatuan untuk Yuta dan Taeyong tak lama lagi." Ujar Raja Jung.

"Bagaimana dengan Hankyung?" Tanya Boa datar.

"Ia sedang dalam perjalanan kemari. Kupastikan seluruh keturunan Dhampir murni Jung akan ada saat pesta penyatuan itu terjadi." Ujar Raja Jung final.

"Baiklah tinggal menunggu hari itu terjadi dan aku akan memanggil Hyunseung untuk mengacau di Kastil ini dan tentu saja aku harus bisa memancing kemarahan dari Jung Bungsu itu." Batin seseorang dengan seringai liciknya.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Winwin memandang kamar Yuta dari bawah dengan datar tangannya mencengkram erat dadanya yang berdenyut sakit, ia terdiam masih menimbang keputusan yang akan ia lakukan untuk Jaehyun dan Taeyong. Ia tidak mungkin diam saja jika Jaehyun lagi yang harus menjadi korban atas ketidak adilan ini, semua ini berawal dari Yuta dan dialah yang  harus menyelesaikan semunya.

The Dhampir King [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang