FIFTEEN

10.2K 1.4K 214
                                    


The Dhampir King
⚬By Anna⚬

Flashback

Tubuh tegap dan tinggi itu terlihat pias akibat cahaya terang yang masuk melalui celah jendela, jubah yang terbang tertiup angin membuat aura pria tinggi itu terlihat semakin menyeramkan.

Lee Taeyong beberapa saat yang lalu di bawa kemari oleh salah satu slave kastil. Ia menegakkan tubuhnya dan memandang tak mengerti pria di depannya ㅡRaja Dhampir Jung Yonghwa.

"Aku ingin membicarakan sesuatu padamu."

Ucapan bernada dingin itu terdengar jelas di indra pendengar lelaki mungil itu. Taeyong tahu jika pembicaraan ini akan berakhir buruk, dengan sopan ia mendudukan dirinya di salah satu kursi dari dua kursi yang tersedia.

"Apa yang ingin anda bicarakan?"

"Tinggalkan Putraku ㅡJung Jaehyun."

Perkataan bernada dingin itu mampu membuat Taeyong terdiam mematung, manik birunya menatap sang Raja yang tengah menatapnya juga.

"Maaf?" Satu kata dalam satu tarikan nafas; hanya itu yang bisa Taeyong ucapkan. Tangannya mengepal di balik meja kayu untuk menahan gejolak tak enak di hatinya.

"Tinggalkan Jaehyun untuk Yuta." Jelas Sang Raja, mata tajamnya menatap Taeyong dingin.

Taeyong terdiam sesaat, ia menundukan kepalanya sebelum kekehan kecil terdengar dari celah bibirnya, rambut peraknya ikut terjatuh saat ia menundukan kepalanya.

"Apa anda sedang bercanda Tuanku?" Balas Taeyong dingin.


Taeyong menatap sang Raja tanpa rasa takut, mata bulatnya menatap intens sang Raja. "Apa sebesar itu bencimu pada pangeran bungsu?"

"Berani sekali kau membantah ucapanku!" Ujar sang Raja penuh tekanan.

"Jaehyun dia adalah mateku, dia juga orang yang aku cintai, jadi apa alasanku untuk mengikuti perintah anda Raja Yonghwa." Balas Taeyong.

"Kau! Jadi ini sifat aslimu? Kau baru saja menjadi pasangan Jaehyun tapi kau berani menentangku? Lancang sekali!" Ujarnya dingin, matanya menatap datar kearah Taeyong.

Taeyong berdiri dari duduknya, ia menatap sang Raja nanar, sebelum maniknya menangkap sileut tubuh mungil yang sudah memasuki ruangan itu dalam diam. "Aku tidak akan membantah perintah anda jika anda tidak memintaku untuk meninggalkan Jaehyun, anda telah mengakui jika aku pasangan Jaehyun jadi untuk apa anda memintaku untuk meninggalkan pasanganku?" Balasnya.

"Tinggalkan Jaehyun maka aku akan mengangkat Jaehyun menjadi Raja untuk menggantikan Yuta." Ujar sang Raja, ini adalah penawaran terakhir yang bisa ia berikan pada pemuda mungil di depannya, matanya menatap Taeyong dalam berharap lelaki itu mau menuruti perintahnya.

"Sebelum aku menjawab pertanyaan anda bolehkah aku menanyakan sesuatu?" Tanya Taeyong pelan.

"Katakan."

"Aku akan menyanggupi perintahmu untuk meninggalkan Jaehyun tapi Kau juga harus meninggalkan Ratu Seohyun sebagai imbalanku? Bukankah itu adil Ratu Seohyun?" Ujar Taeyong lembut, ia menolehkan kepalanya kebelakang dan menatap Ratu Seohyun yang terkejud dengan senyum manisnya.

BRAK!!

"LANCANG SEKALI KAU!"

"Apa yang anda rasakan saat mendengarkan permintaanku pada anda,itulah yang aku rasakan sekarang Raja Jung!" Ujar Taeyong datar, ia membalikkan tubuhnya dan hendak berjalan ke arah pintu.

The Dhampir King [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang