GUISE AKU SESEK NAPAS LIAT PHOTO TEASER YELLOW WOOD HIKS.
TMT JUGAAA..
SIDE EFFECT JUGA HIKS..
AMBYAAAAAAR. ㅠㅠ
APALAGI SEUNGMINNYA MANIS BANGET YAAMPUN, NGAK BISA DIGINIIN AKUTU. 🤧
skip skip hehehe.
huhu maaf ya baru update sekarang,,
pft kayak ada yang nungguin aja xixixixi :" D
udah ah banya bacod sekali aqu.
leave a trace, please.
happy reading. ♡✨
"Min, Jeongin gimana?" Tanya Jisung namun matanya tetap fokus dengan ponselnya.
"Revisi terus." Seungmin terkekeh mengingat wajah Jeongin yang selalu kusut setiap pulang dari sesi konsultasi dengan dosen pembimbingnya.
Jisung ikut terkekeh, ia jadi teringat masa pahitnya ketika sedang skripsi dulu.
"Terus lo gimana?" Tanya Jisung lagi.
"Apanya?"
"Mau sampe kapan begini terus?"
Seungmin menoleh, dan mendapati Jisung yang tengah mengangkat alisnya sangsi. Tanpa harus dijelaskan pun Seungmin tau arah pembicaraan Jisung akan kemana. Kemana lagi kalau bukan tentang kisah asmaranya yang tidak pernah jelas?
Masa depannya sudah jelas, Ia bahkan sudah memiliki restaurant sendiri setahun setelah mendapatkan gelar sarjananya. Hanya asmaranya saja yang masih abu-abu.
Seungmin menghela nafasnya berat, ia sendiri bingung. "Gatau."
"Gak capek emang?"
"8 tahun lho min. Mau nambah setahun lagi apa gimana?" Tanya Jisung. Ia membenarkan posisinya menjadi duduk menghadap Seungmin.
Jisung benar, sudah 8 tahun Seungmin berjalan bersama rasa untuk Hyunjin. Seungmin benar-benar menunggu Hyunjin, bukan karena Hyunjin yang pernah memintanya, ia hanya merasa bahwa itulah yang memang harus dilakukannya.
Hubungannya dengan Hyunjin baik-baik saja. Keduanya masih saling bertukar pesan, bertelepon hingga larut dan masih sering pergi bersama, bahkan untuk hal yang tidak penting.
Dan tetap, keduanya masih betah berjalan di tempatnya, mereka tetap berteman, hingga saat ini, dan sepertinya masih belum ada niatan untuk mengubahnya.
"Kenapa sih? Kayaknya udah gak minat banget ya sama yang lain?"
"Min gue tau Hyunjin pernah minta lo buat nunggu. Tapi lo juga tau kan kelakuannya gimana? Goda sana goda sini."
"Sekarang udah enggak kok Jis."
"Ih anjir masih dibelain ternyata, bukan udah enggak Min, lo nya aja yang gak tau."
"Bang Woojin sama bang Chan aja udah nikah, padahal dulu mereka yang paling diem, Felix sama Changbin juga udah tunangan, bulan depan gue nikah sama kak Minho. Lo yakin masih mau nungguin Hyunjin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
secret admirer ; seungjin ✔
Fanfictioncompleted. tentang seungmin bersama perasaannya untuk hwang hyunjin. note. meskipun udah completed, tolong tetep vote dan comment ya. 🤗 ✨✨✨ was: #1 on hyunmin. warn! bxb, harsh word, non-baku, school life!au. Enjoy! ♡