leave a trace, please.
happy reading. ♡✨
"Lo bisa jaga rahasia kan, Jin?" Tanya Chan yang dijawab anggukan oleh Hyunjin.
"Jisung sama Felix baru tau kalo lo itu deket sama Seungmin gara-gara tadi lo nyamperin dia. Kayaknya Seungmin gak pernah cerita soal lo ke mereka, Woojin aja kaga tau."
"Terus apa masalahnya?"
"Ini rahasianya, jangan sampe bocor kemana-mana, lo cukup mantepin hati lo aja setelah tau ini Jin."
Hyunjin mengerutkan alisnya bingung.
"Seungmin suka sama lo, oke? Udah lama, dari tahun lalu. Wajar kalo mereka kayak tadi pas tau lo deketin Seungmin gara-gara lo seneng godain dia doang."
"Jujur aja gue juga kaget pas denger lo ternyata cuma seneng godain dia, gue kira lo beneran demen sama Seungmin. Tau gitu kan gue embat aja."
"Anjir janganlah bang!" ujar Hyunjin refleks.
"Lo ngerti kan maksud gue? Lo juga taulah gimana sayangnya Jisung sama Felix ke Seungmin, maklumin aja kalo mereka kayak tadi."
"Daaan, kalo lo emang ga suka, mending gausah dideketin lagi Jin. Orang sebaik Seungmin masa mau lo mainin? Gak pantes!"
"Gue gatau pasti sih ya, cuma yang gue tangkep dari cerita Jisung sama Felix tadi, Seungmin baru kali ini suka sama orang, bahkan sukanya itu sebelum kenal sama orangnya."
"Gue gakmau kalo Seungmin sampe ngarep sama lo tapi ternyata lo cuma nganggep dia sama kayak lo nganggep yang lainnya."
"Kalo lo bikin dia nangis, lo berurusan sama gue Jin."
"Bangg,, lo mau niking gue?" Cicit Hyunjin, daritadi ia mendengarkan ucapan Chan dengan seksama.
"Emang lo demen sama dia? Kaga kan?" Ucap Chan, Hyunjin meringis.
"Gak bakal kok, gue sukanya sama Woojin. Seungmin udah jadi calon adek dimata gue, makanya kalo lo sampe nyakitin dia, lo bukan cuma berurusan sama Jisung Felix Woojin doang, tapi sama gue juga Jin."
"Anggep lo gatau apa-apa, bersikap biasa aja Jin. Sumpah ya gue gakmau kena timpuk Felix sama Jisung kalo sampe mereka tau ini bocor ke lo Jin."
"Lo cukup mantepin hati lo aja, gue tau lo sebenernya suka sama Seungmin. Gak ada sejarahnya lo mau ke perpus cuma buat nyamperin orang, Jin." Chan menepuk bahu Hyunjin pelan.
"Bang makasih."
"Iya, udah ayo balik."
✨
Jisung menyembulkan kepalanya kedalam kamar Seungmin. "Min, gue nginep yaa." Kemudian masuk dan segera menjatuhkan diri diatas kasur Seungmin.
"Tumben."
"Gpp, ada yang mau gue omongin soalnya." Jisung memeluk tubuh ringkih Seungmin dari samping.
"Soal Hyunjin ya?" Tanya Seungmin sambil terkekeh, Jisung mengangguk.
"Bang Woojin mana? Katanya nginep?"
"Di kamar Jeongin. Jadi apa yang mau lo omongin?"
"Lo dari kapan deket sama Hyunjin?"
"Udah lama sih, semenjak dia nganter gue balik jadi sering interaksi gitu. Sorry gak pernah cerita, gue malu, tar malah dikira halu wkwk." Seungmin tertawa renyah, Jisung meringis mendengar tawa bahagia Seungmin.
"Min,,"
"Hm?"
"Mulai sekarang lo bisa gak jauhin Hyunjin?"
Nyuuutt- hati Seungmin tercubit mendengar kalimat dari mulut sang sahabat karib.
"Kenapa? Padahal kan waktu itu lo yang paling genchar nyuruh gue deketin Hyunjin." Seungmin kembali terkekeh dan Jisung terisak dalam pelukan Seungmin.
"Jis kenapa?" Seungmin melepas pelukan Jisung kemudian bangkit untuk duduk agar dapat melihat Jisung dengan jelas. Terdengar nada khawatir dalam kalimat Seungmin.
Jisung bangkit dan duduk dihadapan Seungmin, matanya memerah karena menangis, Jisung memang sangat emosional dan cengeng. "Gu-gue gakmau ka-lo lo sampe hiks disakitin sama Hyunjin, Min."
"Uttututu Hyunjin gak bakal nyakitin gue Jis." Seungmin menghapus air mata yang mengalir di pipi Jisung.
"Tau dari mana lo hah?"
"Hyunjin gak sedeket itu buat nyakitin gue, Jis."
"Tapi gue tau pasti kalo lo ngarep sama Hyunjin, Min." Ucap Jisung membuat bibir Seungmin melengkung kebawah.
"Gak ada orang yang nggak ngarep kalo dia deket sama crushnya."
"Dan nyatanya Hyunjin itu orang terdekat yang bisa nyakitin lo kapan aja Min, dia pegang hati lo, lo gak deket sama dia aja lo bisa sakit hati gimana kalo lo deket sama dia?" Ucapan Jisung membuat Seungmin menunduk.
"Gue bukannya gak mau lo bahagia dengan ngejar cinta lo, pas awal gue yang paling antusias pas tau lo suka sama Hyunjin."
"Tapi lo harus tau kalo Hyunjin itu gak sebaik yang lo kira, Min."
"Iya, dia emang ngeselin banget." ujar Seungmin kemudian terkekeh.
"Seungmin serius ihh!!" Isak Jisung.
"Iya iya maaf, kenapa emangnya? Kok lo bisa berpikiran kalo Hyunjin bakal nyakitin gue?" Ujar Seungmin menghapus air mata Jisung.
"Sorry, tadi gue sama Felix nanya kenapa Hyunjin ngedeketin lo gitu." Sambung Jisung.
"Terus?"
"Hyunjin bilang kalo dia nggak suka sama lo, dia bilang kalo dia deketin lo cuma gara-gara dia seneng godain lo doang."
Deg.
"Jelas gue marah, gue gakmau kalo sampe lo udah ngarep lebih ke Hyunjin tapi ternyata hiks Hyunjinnya cuma mainin lo doang Min. Maaaaaf, hiks gue nyesel pernah nyuruh lo deketin Hyunjin." Jisung memeluk Seungmin, isak tangisnya semakin pilu. Seungmin terenyuh, jelas ia sakit hati mengetahui orang yang disukainya ternyata tidak menyukainya juga, tetapi mendengar isak tangis sang sahabat karenanya itu lebih menyakiti hatinya membuatnya tanpa sadar ikut menitihkan air mata.
"Maaf gue bikin lo sakit bahkan sebelum lo tempur, tapi lo harus tau dari sekarang sebelum semuanya makin jauh, Min." Ucap Jisung mengeratkan pelukannya.
"It's okay, gak perlu minta maaf Jis. Ini emang salah gue- harusnya dari awal gue gak ngarep sama dia. Makasih udah ngingetin gue Jis, lo emang temen terbaik gue." Seungmin mati-matian menahan suaranya agar tidak terdengar parau.
✨✨✨
Semoga dapet feelnya mwehwhwhe.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret admirer ; seungjin ✔
Fanfictioncompleted. tentang seungmin bersama perasaannya untuk hwang hyunjin. note. meskipun udah completed, tolong tetep vote dan comment ya. 🤗 ✨✨✨ was: #1 on hyunmin. warn! bxb, harsh word, non-baku, school life!au. Enjoy! ♡