leave a trace, please.
happy reading. ♡✨
Sungguh, Seungmin tidak pernah mengharapkannya, Ia hanya mengaguminya, dan tentu saja tetap teguh dalam diamnya.
Hyunjin tak mengenalnya, menyadari eksistensinya pun mungkin tidak. Lalu kenapa Ia harus mengharapkan lelaki itu?
Hyunjin tampan dan juga ramah, walaupun terkadang ketus dan seenaknya, namun ia tetap disegani. Bukankah wajar jika Seungmin mengaguminya?
Ngomong-ngomong memang benar ya Seungmin hanya mengaguminya saja? Jantungnya terus berdegup ketika memandang sosok itu, perutnya tergelitik saat senyuman itu merekah, dan Ia merasa dongkol sendiri ketika melihat Hyunjin-nya bercengkrama dengan lelaki manis disana. Hyunjin terasa sangat jauh untuk digapai walaupun Ia merasa telah mengenal sosok itu dari luar dan dalamnya, aah- sekarang Ia jadi terlihat seperti seorang penguntit.
Seungmin sadar, Hyunjin tidak mengenalnya dan memang sangatlah jauh untuk dijangkau, oleh karena itu Ia hanya diam, diam dalam artian yang sebenarnya. Ia benar-benar pintar menyembunyikan perasaan yang membuncah itu dari permukaan.
✨
Hyunjin tahu dirinya tampan, mungkin sangat. Ia juga tahu bahwa dirinya banyak disegani dan digandrungi baik itu oleh perempuan ataupun lelaki manis disekolahnya.
Tapi percayalah, Ia tak sepopuler yang kalian bayangkan! Hyunjin bukan anak hits di sekolahnya, hanya saja- ia cukup dikenal banyak orang, membuatnya banyak disegani, mungkin karena keramahan dan ketampanannya juga.
Beberapa kali Hyunjin menolak penyataan cinta dari temannya, seseorang yang hanya Ia ingat wajah atau namanya saja, bahkan seseorang yang tak Hyunjin kenal 'pun ada. Aah the power of Prince Hwang. Hyunjin punya pesonanya sendiri yang membuat orang lain tertarik begitu kuat.
Lalu apa alasan Hyunjin menolak semua pernyataan itu? Ah andai yang menyatakannya itu orang yang membuat Hyunjin tertarik, tanpa pikir panjang pasti langsung Hyunjin jawab iya. Tapi, Hyunjin juga tidak mau kalau misal seseorang yang membuatnya tertariklah yang menyatakan duluan. Harus Hyunjin duluan dong!
Tapi sungguh, Hyunjin belum menemukan seseorang yang membuatnya tertarik, itulah mengapa Ia ganteng-ganteng tapi betah jomblo.
✨Starring with :
Kim Seungmin
💫 anak bunda.
💫 tsun tsun dere dere.
💫 sukanya diam di kelas.
💫 pintar, tapi gampang dibodohi.
💫 temannya itu-itu saja, tidak terlalu ahli dalam bergaul.
💫 diam-diam gak bisa diam.
💫 sayang banget sama Jeongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret admirer ; seungjin ✔
Fanficcompleted. tentang seungmin bersama perasaannya untuk hwang hyunjin. note. meskipun udah completed, tolong tetep vote dan comment ya. 🤗 ✨✨✨ was: #1 on hyunmin. warn! bxb, harsh word, non-baku, school life!au. Enjoy! ♡