Cp.11 Truth or Dare

3.3K 358 66
                                    

Note : gue ada revisi chapter sebelumnya, Jay diubah jadi JJ ya karena ada beberapa yang salah paham awalnya ngira it Jay mantannya Earth,

Ya gue sih yng salah 😅😅 maafkan yaps 😘

Happy reading..

******************

Author's pov

Botol diputar oleh Best. Berhenti dan mengarah ke Title. Dia memilih Truth.

"Bagaimana kau tahu ada pasangan disini?" Tanya Mean. Bisa saja Title hanya asal bicara untuk bersenang-senang.

Kalau diperhatikan semua yang ada disini, yang paling berpotensi untuk menjadi pasangan adalah Best dan Kris, kenapa? Karena jika ada Best sudah hampir bisa dipastikan disitu juga ada Krist.

Sedang Third tidak mungkin. Walaupun tiap hari dia meledek Gun dan menjodoh2kan dengan teman sekamarnya tapi Gun tahu dia lurus. Pacarnya sangat cantik, kuliah di Paris tapi hubungan mereka tidak di publish karena Third masih terikat kontrak kerja dengan agensinya.

Title? Gun tidak pernah melihatnya punya pacar, perempuan maupun laki-laki. Jadi dia tidak bisa menebak.

Sedangkan Mean dan Plan? Dulunya mereka pasangan tapi sekarang sepertinya persentasi mereka kembali menjadi pasangan sangat kecil, mengingat semenjak putus mereka bersikap seperti rival dalam segala hal, termasuk perempuan. Mereka berdua seperti berlomba membuktikan siapa yang lebih baik. Entah lah terkadang dimata yang lain mereka masih saling menyukai hanya saja melihat ego dan harga diri mereka yang terlalu tinggi, sepertinya sulit.

"Aku sudah bilang aku pengamat yang handal, dan aku memegang beberapa bukti." Jawabnya. Benarkah?

Putaran kedua mengarah ke JJ. Tidak ada yang mencurigainya sama sekali, sudah pasti bukan dia. Dia playboy kelas kakap yang tidak bisa hidup tanpa wanita.

"Dare" Katanya membuat semuanya memicingkan mata penuh curiga padanya. Kenapa dare bukan truth? Oke, sekarang mereka mulai curiga.

"Errrhh errrhh truth, puas?" Katanya lagi.

"Tidak bisa. Harus pilihan pertama." Kata Title, yang lain tidak setuju karena ingin langsung membuktikan kecurigaannya.

"Tunjuk orang yang paling 'dekat' denganmu." Kata Perth sambil menyeringai, yang lain langsung bersemangat. Mereka semua akrab dengan JJ, tapi tidak ada yang benar-benar dekat dengannya. Kalau memang ada yang paling dekat dengannya, patut dicurigai.

Tanpa ragu JJ merangkul Gun.

Kenapa aku? Aku bahkan tidak seakrab yang lain.

Secepat kilat Gun menggeleng  berusaha meyakinkan yang lain kalau bukan dia yang berkencan.

"Kau bilang yang paling dekat kan? Ai'Gun duduk lebih dekat denganku dibanding Ai'Kris." Dia menoleh kearah samping kanan kirinya, memastikan lagi bahwa benar Gun lebih dekat dengannya.

Mereka semua geram mendengar jawaban JJ, mereka yakin JJ mengerti apa maksud 'dekat' disini tapi dia sengaja mengartikannya secara berbeda.

Walk With You [MarkGun] - COMPLETE -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang