Done ...

168 21 4
                                    

Yeyyyy.... 😚
🎉🎉🎊

Alhamdulillah FF ini udah tamat. (Tabur kembang)

- Cerita ini sudah direvisi, tapi masih jauh dari kata sempurna. Jadi kalau kalian menemukan typo, bahasa yang masih amburadul, dan kesalahan yang lain-lain. Itu karena saya masih belajar dalam hal kepenulisan. :) -

.
.
.
Maaf ya kalau FF ini tamatnya ngak sesuai dengan yang kalian inginkan 😭

Jika FF ku ini boleh di sebut sebuah karya, makan aku akan bilang kalau, setiap seseorang yang menciptakan sebuah karya pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Aku kurang tau apa kelebihan dari cerita ini, tapi aku tau jika kekurangan di cerita ini pasti banyak banget. Dari mulai tanda baca, huruf kapital, typo, kepenulisan dan lain-lain.

Untuk itu, aku menerima segala kritik dan saran dari semua agar kedepannya bisa memperbaiki karya yang akan aku buat selanjutnya.

Di sini aku juga mau mengingatkan, jika menciptakan sebuah karya itu bukanlah perkara yang mudah. Sebuah karya pasti diciptakan dengan proses yang sangat panjang. Oleh karena itu, jika kita hendak menilai sebuah karya seseorang, maka kita harus menggunakan kata-kata yang halus.  Artinya, jangan sampai apa yang kita nilai menyakiti hati si pencipta karya tersebut.

Sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang dianugerahi dengan akal dan pikiran, kita harus dapat menghargai karya orang lain. Meskipun sebuah karya mempunyai kekurangan, kita tidak boleh menjelek-jelekkan karya tersebut.

So, hargailah orang lain, maka Anda juga akan dihargai oleh orang lain.

Sekian ocehan dari saya, Wassalamuaikum warohmatulohi wabarokatu....

~SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, BAGI YANG MENJALANKAN☺~

Byebye

Dari masa depannya Taehyung 😚

Luck or Loss || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang