The Devilish Boss
Present
-
-
-
-
-"Hyung, kau sudah pulang?"
Sesampainya di apartemen, Sehun dikejutkan oleh sebuah suara. Matanya menyipit tajam sesaat setelah sosok itu mulai berjalan dan mendekatinya. Sehun menghela napasnya, panjang.
Kehadiran Jung Jaehyun kemari pasti bukan tanpa alasan.
"Sedang, apa kau disini?" Sehun bertanya pada Jaehyun.
Sambil tersenyum jahil, Jaehyun terus mengikuti setiap langkah kaki Sehun saat berjalan. Dulu, sewaktu kecil. Jung Jaehyun sangat menyukai Oh Sehun sepenuhnya. Bahkan, ketika waktu libur sekolah tiba, Jaehyun kecil akan merasa sangat bersemangat ketika menghabiskan waktunya bersama Sehun seharian dirumah bibi Youna.
Mereka berbaur selayaknya kakak dan adik.
Namun, kini semuanya berubah. Sehun dan Jaehyun bukanlah anak kecil lagi, sekarang keduanya sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang tampan dan juga mapan.
"Hyung, apa benar kau akan segera menikah?"
Sehun menoleh ke arah Jaehyun sambil membuka kulkas dan mengeluarkan dua kaleng bir dari dalam sana. "Memangnya kenapa kalau aku akan segera menikah?"
Jaehyun terdiam ditempatnya, mematung selayaknya benda mati. Kepalanya terus berpikir mengenai sosok wanita yang akan dinikahi oleh Sehun nanti. Apakah wanita itu mirip dengan mendiang Jiyoon noona? Atau malah kepribadiaan yang ia miliki malah mengingatkan Sehun kepada Jiyoon noona?
"Hei, ini minum dulu. Jangan hanya diam dan mematung seperti itu, Jaehyun."
Sehun melangkah menuju balkon apartemennya, sembari menikmati hembusan angin yang menyejukkan hatinya hari ini. Sehun terus mengulum senyumnya karena memikirkan tingkah laku Jisoo yang menggemaskan itu.
"Hyung," Jaehyun bersuara, membuat Sehun memudarkan senyumannya sesaat.
Sehun menaikkan sebelah alisnya, "Iya?"
"Apa kini kau benar-benar ingin melupakan Jiyoon noona?" Tanyanya. Sehun terdiam, dia bingung serta gugup.
Pertanyaan Jaehyun kali ini berhasil membawa memori menyakitkan itu kembali. Sehun tidak tahu harus bereaksi seperti apa lagi, selain diam. Pikirannya melayang menuju kilasan-kilasan masa lalunya bersama Jiyoon dulu.
Kang Jiyoon.
Sehun bahkan hampir lupa bagaimana rupa wanita itu selama ini. Bertahun-tahun berlalu, baru kali ini Sehun melupakan bagaimana rupa cantiknya wajah seorang Kang Jiyoon. Padahal sewaktu SMA hingga kuliah pun Sehun tidak akan pernah lepas memikirkannya.
"Hyung, kau tidak apa?" Suara Jaehyun membangunkan Sehun dari lamunannya. Dari gerak-geriknya saja Jaehyun tahu kalau Sehun memang tidak merasa nyaman ketika ia kembali membahas masa lalunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVILISH BOSS (OSH x KJS) [COMPLETE]
Fanfiction[ •SUDAH DITERBITKAN• ] [ Status : Complete-End ] [ Genre : Romance and comedy ] "Nona Kim. Bagaimana kalau kita pacaran?" Kim Jisoo, terdiam ditempatnya berdiri. Bersamaan dengan mulut yang menganga tak percaya soal apa yang di dengarnya barusan. ...