The Devilish Boss
Present
-
-
-
-
-Selama pesta masih berlangsung, tidak ada yang melihat keberadaan Gyuri disana. Semua orang tampak sibuk berdansa dan menikmati alunan musik yang dimainkan oleh sang pianis. Suasana pesta pun semakin terasa memanas.
Sampai pada akhirnya, Jisoo yang merasa cukup lelah karena berdansa pun memutuskan untuk beristirahat sejenak. Dia duduk dikursi bersama sang ibu dan juga Eunsoo pastinya.
"Dimana Gyuri?"
Yejin yang terlarut dalam hiruk-pikuk pesta sontak terkejut dibuatnya, dia baru sadar kalau putri keduanya telah hilang dari ruangan tersebut.
"Ibu tidak tahu dimana keberadaan Gyuri saat ini, intinya setelah semua rangkaian acara utamamu selesai. Gadis itu langsung menghilang. Ibu pikir Gyuri sedang mengalami hari yang buruk, kau tahu ini mengenai kisah percintaannya." Ucap Yejin, yang kemudian disusul oleh anggukkan kepala Eunsoo.
Jisoo mengerti dengan maksud perkataan sang ibu. Ia lantas bergegas bangkit dan mencari keberadaan Gyuri di luar sana.
"Kau mau ke mana? Pestanya kan belum selesai." Sehun mencoba menahan pergelangan tangan Jisoo saat ia mendapati kalau wanita itu akan pergi meninggalkan acara.
Jisoo mendesah, lalu melepaskan tautan tangan Sehun dari dirinya. "Aku harus mencari Gyuri, sayang. Semenjak upacara pemberkatan selesai, aku sama sekali tidak melihat keberadaan Gyuri. Aku takut jika saat ini Gyuri tengah mengalami kesulitan." Jelasnya.
Sehun yang paham akan perkataan Jisoo pun tampaknya juga merasa khawatir, karena sejak tadi, dirinya juga tidak melihat kehadiran Jaehyun.
"Kalau begitu mari kita mencari mereka bersama-sama."
Jisoo hanya mengangguk dan mengikuti arahan dari Sehun. Kini keduanya terlihat bergandegan tangan sembari mencari keberadaan Gyuri maupun Jaehyun.
Selama beberapa menit keduanya berjalan mengitari sebagian besar ruangan di hotel itu. Dari kejauhan bola mata Sehun akhirnya mampu menangkap keberadaan mereka, baik itu sosok Gyuri atau pun Jaehyun. Mereka terlihat tengah berdiri, berhadapan satu sama lain disalah satu taman yang letaknya tidak terlalu jauh.
Jisoo sendiri dapat merasakan bagaimana ketegangan yang terjadi diantara mereka. Jaehyun menatap wajah Gyuri, begitu pula sebaliknya.
Sehun yang awalnya ingin memaksa masuk ke dalam sana mendadak mengurungkan niat saat tahu Jisoo menahan pergerakkan tubuhnya. "Kenapa?"
"Tunggu sebentar, sepertinya Jaehyun dan Gyuri akan melakukan pembicaraan yang cukup serius. Lihat bagaimana ekspresi dari keduanya, tampak tegang dan begitu aneh." Kata Jisoo sambil menarik tubuh Sehun untuk bersembunyi dibalik pintu.
Hal ini sungguh membuat sosok Sehun jadi mendesah frustasi karenanya, tapi mau bagaimana lagi?
Pria itu harus mau mengikuti perintah sang istri.
"Aku lelah dengan semua ini. Bagaimana kalau kita hentikan saja? Kau dan aku akan berjalan di jalannya masing-masing."
Jaehyun membuka mulutnya, tanpa berpikir panjang akan perasaan Gyuri kala itu. Entahlah, sepertinya Jaehyun sudah merasa lelah dengan hubungannya saat ini.
Gyuri hanya mampu berdecak, ia menatap wajah Jaehyun yang diiringi dengan seringai khasnya.
"Jadi, kau ingin mengakhiri hubungan kita dengan cara yang seperti ini. Ya! Jung Jaehyun, kau itu benar-benar sosok yang brengsek rupanya." Cibir Gyuri, air matanya nampak ingin tumpah. Tetapi, Gyuri mencoba untuk tetap menahan semua rasa sakit itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVILISH BOSS (OSH x KJS) [COMPLETE]
Fanfiction[ •SUDAH DITERBITKAN• ] [ Status : Complete-End ] [ Genre : Romance and comedy ] "Nona Kim. Bagaimana kalau kita pacaran?" Kim Jisoo, terdiam ditempatnya berdiri. Bersamaan dengan mulut yang menganga tak percaya soal apa yang di dengarnya barusan. ...