The Devilish Boss
Present
-
-
-
-
-Setelah acara pre-wedding performance selesai. Seluruh tamu undangan yang hadir pun nampak bergegas kembali ke tempatnya masing-masing, mengingat upacara pemberkatan akan segera dimulai.
Alunan lagu I wanna grow old with you yang dipopulerkan oleh Westlife pun mulai terdengar mengudara di seluruh penjuru ruangan tersebut. Beberapa pasang mata yang ada disana langsung mengalihkan pandangannya menuju pintu masuk.
Bahkan sosok Sehun yang tengah berdiri di depan altar, malah dibuat semakin gugup, mengingat pada hari ini status pria itu akan resmi berubah menjadi seorang suami dari seorang perempuan yang bernama Kim Jisoo. Hari bahagia yang dirinya tunggu-tunggu pun akhirnya tiba.
Oh Sehun dan Kim Jisoo akan segera mengikat janji sehidup sematinya di altar pernikahan ini.
Sebelum pintu ruangan di buka, semua lampu yang terdapat diatas langit-langit sengaja dimatikan. Sampai pada akhirnya hanya menyisakan satu cahaya saja yang berasal dari lampu sorot dari atas panggung.
"Jangan gugup, semua pasti akan berjalan dengan lancar." Paman Chun mencoba menenangkan Jisoo dari rasa gugupnya begitu pintu ruangan mulai terbuka dengan sangat lebar.
Mendengar perkataan sang paman, membuat hati kecil Jisoo sedikit lega. Dia merasa sangat bersyukur, karena Paman Chun mau hadir disini dan menggantikan posisi mendiang ayahnya yang sudah lama meninggal.
"Terima kasih atas segalanya, Paman Chun." Ucap Jisoo sambil menahan air matanya yang ingin turun. Jujur, awalnya Jisoo juga hampir menangis ketika dirinya sedang berada diruang make-up tadi.
Entah mengapa, ada begitu banyak perasaan sedih dan juga bahagia yang melebur menjadi satu. Emosi Jisoo pun terkuras dengan sangat hebat, terutama disaat sang ibu tengah mencium keningnya.
Jisoo sama sekali tidak dapat menahan diri saat melihat ibunya tengah menangis. Yejin terlihat terus mengurai air matanya dihadapan sang putri. Namun, untungnya hal itu hanya berlangsung selama beberapa menit saja.
"Ayo, calon suamimu sudah menunggu kedatanganmu disana."
Dengan keyakinan penuh, Jisoo akhirnya mau menyambut uluran tangan dari Paman Chun. Kini keduanya sedanf berjalan bersama-sama diatas altar.
Suasana di dalam ruangan terasa semakin hening begitu mereka melihat sosok Jisoo dibalik balutan gaun berwarna putih tersebut. Wajahnya nampak cantik sekali, seperti putri-putri di negeri dongeng kebanyakkan. Rona merah yang menyapu diantara kedua pipinya pun seakan bersinar dibalik cahaya sorot lampu yang mengikutinya.
Sesampainya di depan altar beserta pendeta yang nantinya akan memimpin upacara pernikahan itu. Paman Chun lantas tersenyum puas dihadapan sosok Sehun. Dia menyerahkan uluran tangan milik Jisoo kepada pria tersebut. Dan tentunya, Sehun juga menyambut baik uluran tangan calon istrinya itu dengan hati yang bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVILISH BOSS (OSH x KJS) [COMPLETE]
Fanfiction[ •SUDAH DITERBITKAN• ] [ Status : Complete-End ] [ Genre : Romance and comedy ] "Nona Kim. Bagaimana kalau kita pacaran?" Kim Jisoo, terdiam ditempatnya berdiri. Bersamaan dengan mulut yang menganga tak percaya soal apa yang di dengarnya barusan. ...