The Devilish Boss
Present
-
-
-
-
-Semalam pesta berakhir dengan sangat membahagiakan. Jisoo bahkan tak mampu berbuat apa-apa lagi disaat Youna ibunda dari Sehun menghadiahkan sebuah kalung emas kepadanya. Dikalung itu bertuliskan sebuah huruf KJS yang berarti Kim Jisoo. Youna bilang itu adalah hadiah darinya untuk Jisoo karena sudah berhasil merebut hati putranya.
"Jisoo, apa kau bisa membantu ibu menghidangkan makanan ini ke atas meja?"
Yejin terpaku dengan nampan besar yang tengah digenggam oleh kedua tangannya. Sadar akan suara sang ibu, Jisoo pun bergegas mengambil nampan besar tersebut, lalu membawanya ke meja makan yang berada diujung sana.
"Unnie, sini biar aku bantu. Sebaiknya, sekarang unnie membangunkan semua penghuni dirumah mewah ini. Aku yakin mereka pasti masih merasa lelah karena berpesta semalam. Tapi, unnie, tolong jangan bangunkan Jaehyun, ya." Kata Gyuri dengan santainya.
Jisoo pun mempersilahkan Gyuri untuk mengambil alih tugasnya. Semalam, sewaktu ia dan keluarganya hendak bertolak pulang. Youna dan Jaehan menahan Jisoo serta ibunya untuk tetap berada dirumah ini. Mereka bilang tidak baik pulang selarut itu, mengingat sebentar lagi mereka akan menjadi keluarga besar. Sudah seharusnya, Youna dan Jaehan menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih dekat dengan keluarga Jisoo.
"Gyuri, kenapa akhir-akhir ini kau selalu menghindari Jaehyun? Kalian pasti sedang bertengkar? Ada masalah apa memangnya?" Itu adalah pertanyaan pertama yang ingin Jisoo ketahui dari Gyuri.
Karena pada dasarnya, Jisoo memang melihat keanehan yang terjadi diantara Gyuri dan juga Jaehyun.
Gyuri spontan terkejut mendengar pertanyaa itu, ia bahkan hampir menumpahkan sup rumput laut yang dibuat oleh ibunya tadi. "Unnie, memangnya sejelas itu ya pertengkaran yang terjadi diantara kami?"
"Bukan jelas lagi, Gyuri sayang. Tapi, sangat terlihat dan mencolok. Dari kejauhan saja aku sudah tahu kalau kau memang sengaja menghindari Jaehyun, sedangkan Jaehyun malah terlihat mengekorimu sepanjang waktu. Tetapi, kau malah menganggapnya tak terlihat, seperti hantu." Jisoo tersenyum dari atas anak tangga. Dia belum sepenuhnya berjalah sampai ke atas sana.
Gyuri tak bisa berkata-kata apa lagi, selain menahan malu karena pertengkarannya dengan Jaehyun tampak terlihat begitu jelas. Padahal, Gyuri sudah sebisa mungkin membuatnya terlihat alami.
"Jisoo kenapa kau masih berdiri disana. Ayo, panggil tuan Oh dan juga istrinya. Jangan lupa untuk membangunkan Sehun serta Jaehyun dikamarnya, ya." Yejin mulai menata beberapa piring diatas meja makan, meskipun masakkan yang ia buat terlihat begitu sederhana.
Tapi, Yeji yakin kalau rasa dari masakkannya tidak akan sesederhana itu. Mengingat pengalamannya bekerja direstoran sudah cukup lama, membuat keahlian Yejin dalam memasak pun semakin terasah dengan sendirinya.
"Ah, iya ibu, ini aku baru saja ingin naik dan membangunkan semua penghuni rumah." Ucap Jisoo kepada sang ibu.
Setelah sang kakak memohon izin untuk pergi ke lantai dua rumah ini, ekspresi Gyuri pun berubah, wajah gadis itu terlihat cukup memelas dalam hitungan detik. Seperti tidak ada semangat-semangatnya saja.
"Noona, tadi malam si ahjussi itu bertanya padaku mengenai pria yang selalu mengantarmu pulang."
Suara yang ditimbulkan oleh Eunsoo pun berhasil menyadarkan Gyuri dari lamunannya. "Ya! Kim Eunsoo! Apa yang kau katakan padanya?! Astaga, dasar bocah nakal ini! Benar-benar membuatku ingin marah saja di setiap harinya."
Eunsoo terkekeh, ia sebenarnya tahu dengan isi pikiran noona-nya itu. Makanya, Eunsoo sengaja mengatakan soal lelaki bernama Lucas itu kepada Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVILISH BOSS (OSH x KJS) [COMPLETE]
Fanfiction[ •SUDAH DITERBITKAN• ] [ Status : Complete-End ] [ Genre : Romance and comedy ] "Nona Kim. Bagaimana kalau kita pacaran?" Kim Jisoo, terdiam ditempatnya berdiri. Bersamaan dengan mulut yang menganga tak percaya soal apa yang di dengarnya barusan. ...