The Devilish Boss
Present
-
-
-
-
-Harap dibacanya pelan-pelan dan diresapi baik-baik. Apaalagi kalo bacanya sambil ngedengerin lagu EXO-SC yang judulnya Daydreamin.
Dijamin makin halu:")
Rumah ini terlalu besar bagi Jisoo jelajahi dalam waktu yang singkat. Ada begitu banyak pintu kamar serta ruangan disetiap lantainya. Terkadang Jisoo juga sedikit merasa kesulitan untuk menemukan kamar Sehun.
Namun, entah mengapa saat Jisoo berjalan melewati sebuah pintu kaca nan lebar tersebut. Jisoo merasa seperti ada hal lain yang menarik pusat dirinya untuk masuk ke dalam sana. Mungkin hal ini terlihat sedikit tidak sopan, tapi kalau sudah menyangkut dengan rasa penasarannya, Jisoo pasti takkan mampu menahan gejolak keingintahuannya itu.
"Permisi," Ucap Jisoo begitu ia membuka pintu kaca tersebut dan kemudian melangkah masuk.
Didalam sana terdapat banyak buku serta satu buah piano yang terletak disudut ruangan. Jisoo pikir ini merupakan ruangan belajar milik Sehun, karena apa, tepat dirak sebelah sana Jisoo melihat beberapa bingkai foto milik Sehun.
Jadi, ia hanya menyimpulkan dugaannya dari hal sekecil itu. Fokus Jisoo lantas terpecah sesaat mendapati foto seorang wanita yang sedang duduk dibangku taman. Wajahnya cantik, rambutnya panjang, senyumnya mengembang dengan sempurna.
Dalam hatinya, Jisoo ingat sekali dengan perkataan Youna ketika makan malam, wanita itu mengatakan sebuah nama yaitu Kang Jiyoon. Jisoo memang tidak tahu siapa itu Kang Jiyoon, tapi entah kenapa, rasanya Jisoo juga perlu mengetahui siapa wanita tersebut.
"Ada surat ternyata,"
Dibelakang bingkai foto itu terdapat sebuah surat, warnanya amplopnya juga nampak usang karena tergerus oleh waktu. Mungkin karena disimpan ditempat yang agak lembab membuat warna kertasnya ikut berubah.
Jisoo pun segera mengambil posisi duduk diatas bantalan kursi piano yang empuk itu, sesekali ia juga melirik keluar dan mengamati keadaan sekitar. Takutnya, Sehun tengah melihat kelancangan dirinya ini. Tapi, bukan Kim Jisoo namanya kalau dia tak segera menuntaskan rasa penasarannya saat ini.
Setelah keadaan menjadi lebih tenang, Jisoo membuka isi amplop tersebut dan mengeluarkan kertas yang ada didalamnya.
To : Oh Sehun, si manusia dingin yang pernah mengisi hatiku.
Hai, aku tahu kau masih marah dan menyimpan dendam padaku. Tapi, entah mengapa. Kupikir, aku perlu meluruskan hal ini kembali padamu.
Aku tahu semua tindakkan padamu itu salah dan aku merasa sangat bersalah karena meninggalkan dirimh sendirian pada hari itu, hari dimana seharusnya kau melamarku diatas kapal. Jujur, aku takut Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVILISH BOSS (OSH x KJS) [COMPLETE]
Fanfiction[ •SUDAH DITERBITKAN• ] [ Status : Complete-End ] [ Genre : Romance and comedy ] "Nona Kim. Bagaimana kalau kita pacaran?" Kim Jisoo, terdiam ditempatnya berdiri. Bersamaan dengan mulut yang menganga tak percaya soal apa yang di dengarnya barusan. ...