TDB - 17

3.6K 462 57
                                    

The Devilish Boss
Present
-
-
-
-
-

Ini adalah acara gala dinner terbesar dan termewah yang pernah Gyuri dan ibunya sambangi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah acara gala dinner terbesar dan termewah yang pernah Gyuri dan ibunya sambangi. Meskipun acara makan malam kali ini hanya diadakan dihalaman belakang rumah milik kedua orang tua Sehun. Rasanya, Gyuri tidak habis pikir kalau dekorasi yang mereka gunakan akan sebagus ini.

Suasana selayaknya halaman belakang rumah kebanyakkan, sama sekali tidak terasa, Gyuri malah beranggapan kalau dirinya tengah berada disalah satu restoran ternama dengan outdoor yang luas. Lalu, dihias sedemikian rupa.

"Bibi dan Gyuri sudah datang rupanya,"

Jaehyun yang datang entah dari mana pun hanya tersenyum singkat, dia langsung membungkuk ke arah Yejin dan juga Gyuri. Gyuri tidak membalas sapaan dari Jaehyun, karena dia masih marah terkait permasalahan antara dirinya dengan pria itu.

Yejin membalas sapaan Jaehyun, dia juga sempat memeluk tubuh dari kekasih anaknya tersebut. "Hari ini kau terlihat sangat tampan, Jaehyun-ah." Ujar Yejin, seolah bangga dengan sosok Jaehyun.

Gyuri mendesis, dia tak suka kalau ibunya terus-terusan memuji Jaehyun disaat seperti ini. Bukankah yang harusnya mendapatkan pujian pria paling tampan itu adalah Oh Sehun, yang merupakan calon suami dari kakaknya.

"Ibu ayo kita duduk disana. Gyuri lihat bibi Youna baru saja melambaikan tangannya ke arah kita." Gyuri mencoba mengalihkan pandangan ibunya dari Jaehyun dengan menunjuk bibi Youna yang sudah duduk dibangkunya.

Melihat hal itu, Yejin pun mengikuti arahan dari Gyuri. Keduanya pun berjalan menuju meja yang dimaksud.

Jaehyun terdiam, tidak percaya dengan sikap yang baru saja Gyuri perlihatkan padanya. Astaga! Hanya karena Jaehyun menyebunyikan fakta terkait Hyunji yang datang ke lokasi syutingnya, bukan berarti Jaehyun berselingkuh tengah dengan sahabatnya itu.

"Ahjussi!"

Jaehyun menoleh ke arah bawah saat menyadari ada yang meneriakinya dari sana. Ternyata itu adalah Kim Eunsoo, adik dari Gyuri.

"Hei, aku ini bukan ahjussi tau, umurku masih terlalu muda untuk dipanggil ahjussi." Ucap Jaehyun seraya menyamakan posisinya dengan Eunsoo.

"Ahjussi, pasti sedang marahan ya dengan noona-ku?" Bocah kecil itu lantas tertawa, seolah tengah mengolok-olok Jaehyun.

"Tidak, siapa bilang kalau kami berdua sedang marahan."

"Jangan bohong, ahjussi! Noona bilang kalian sudah putus." Eunsoo pun tersenyum dengan liciknya.

"Tidak, kami tidak putus kok. Kau ini bicara apa coba,"

Eunsoo tampak berpikir sejenak, ia mendongak menatap langit malam yang dipenuhi oleh bintang-bintang. Selang beberapa detik, Eunsoo kembali mengalihkan pandangannya ke arah Jaehyun.

THE DEVILISH BOSS (OSH x KJS) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang