TDB - 19

3.6K 454 7
                                    

The Devilish Boss
Present
-
-
-
-
-

Melakukan perawatan diri sebelum menyongsong hari esok adalah hal yang cukup lumrah bagi setiap wanita yang akan menikah nantinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melakukan perawatan diri sebelum menyongsong hari esok adalah hal yang cukup lumrah bagi setiap wanita yang akan menikah nantinya. Sama seperti halnya, Jisoo hari ini. Dia akan melakukan Full Body Treatment disalah satu spa ternama didaerah Gangnam.

Tidak hanya Jisoo saja yang akan melaksanakan semua treatment itu, melainkan bersama sang ibu dan juga mertuanya, pasti.

"Bagaimana apakah kalian menyukai spesial treatment ini disini?" Youna pun bertanya kepada Yejin dan juga Jisoo.

Jisoo yang baru berganti pakaian bersama ibunya pun mengangguk, keduanya melenggang masuk dan kemudian berbaring diatas ranjangnya masing-masing. Ekspresi wajah ketiganya tampak senang begitu para pegawai spa memulai tahap pertama dari perawatannya tersebut.

"Apa eomonim sering berkunjung kemari?" Kali ini Jisoo yang bertanya kepada Youna. Karena posisinya tepat berada ditengah-tengah dua wanita kesayangannya tersebut.

Youna pun menoleh, "Tidak, juga. Mungkin hanya dua kali saja dalam satu bulan. Itu pun kalau memang sangat ingin. Jika, tidak pun. Aku akan memilih bersantai  dirumah seorang diri."

"Ah, jadi begitu rupanya."

"Jisoo-ya, sejujurnya ada yang ingin aku ingin tanyakan padamu. Kalau kau tak merasa keberatan, apakah boleh?"

"Tanyakan saja, eomonim, apa pun itu aku pasti akan sangat mengerti." Jisoo sangat menikmati setiap sentuhan scrub yang menyentuh permukaan kulit punggungnya.

Rasanya sungguh menenangkan, apalagi saat mencium aroma terapi yang berasal dari lilin pinggiran dinding ruangan ini.

"Nyonya Hwang, menurutmu berapa banyak cucu yang kau harapkan dari kedua mempelai ini?"

Pertanyaan itu pun sontak membuat seisi ruangan menjadi tertawa, karena Youna memang merupakan tipikal wanita yang blak-blakkan, makanya dia sengaja menanyakan persoalan ini kepada Jisoo dan ibunya. Yejin yang tengah berbaring diujung sana langsung menyambut pertanyaan dari Youna dengan ekspresi santai.

"Kalau aku menginginkan lima cucu, tapi kembali lagi kepadamu Nyonya Im. Apakah kau setuju dengan hal itu?"

"Ibu, eomonim!" Jisoo lantas merengek, lalu menyela tawa yang terjadi diantara keduanya. Ini bukan karena Jisoo merasa marah, melainkan karena dia harus menahan malu di depan semua orang.

Terutama topik pembahasan yang tengah hangat dibicarakan adalah mengenai anak. Sama halnya, dengan Sehun yang berharap Jisoo mampu melahirkan 11 orang anak untuk keluarga kecilnya itu nanti. Heol! Apakah pria itu tengah berpikir kalau Kim Jisoo merupakan sebuah mesin yang mampu mencetak anak dalam skala banyak?

THE DEVILISH BOSS (OSH x KJS) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang