The Devilish Boss
Present
-
-
-
-
-
KALIAN PASTI LAGI NUNGGU UPDATE-AN CERITA INI KAN? NGAKU HAYO! HAPPY READING!
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA!"Yoonra, kau yakin soal perempuan ini?" Gyuri bertanya penuh menyelidik.
Yoonra, si gadis berambut pendek itu pun mengangguk dengan penuh keyakinan. Yoonra yakin kalau perempuan yang maksud oleh semua orang dikampusnya adalah dia, Kang Yena.
Siapa lagi, kalau bukan sosok dari kekasih rahasia Kang Daniel selama ini. Semenjak foto kencan Daniel tersebar luas dikalangan penggemar, Gyuri semakin dibuat tidak bisa tidur dengan tenang karena persoalan pelik ini.
Bagaimana tidak?
Kang Daniel merupakan sosok laki-laki pertama yang Gyuri kagumi selama dikampus. Dia baik, tampan, pekerja keras, ramah, dan juga selalu bersikap lembut terhadap semua wanita. Demi Tuhan, jika kalian mampu merasakan apa yang Gyuri rasakan. Aku jamin, kalian akan bersikap seperti Gyuri nanti.
"Coba lihat dari sudut sini saja aku yakin kalau itu adalah Kang Yena. Lihat-lihat, dari bentuk jemari tangannya pun terlihat sama." Heejin si anggota termuda pun ikut menimpali.
"Aku pikir kita perlu menelusuri hal ini lebih jauh. Nah, kalau begitu, Yoonra coba kau ikuti semua jadwal kegiatan Yena bersama Heejin mulai besok dan kemudian aku akan mengikuti semua jadwal milik Daniel. Bagaimana?"
Heejin segera mendelik, tajam dan juga menusuk. "Kenapa malah kau yang mengikuti Daniel?"
"Itu karena aku pemimpin dari perkumpulan ini. Jadi, wajar saja kalau aku yang mengikuti target utama kita." Ucap Gyuri dengan santainya.
"Tidak adil!" Ucap Yoonra dan Heejin secara bersamaan.
"Bagiku itu cukup adil, jadi sekarang ayo kita pergi. Bukankah kelasnya Kang Yena akan segera berakhir dalam lima belas menit lagi. Kalau begitu aku duluan ya, Daniel pasti sedang berada diruang siarannya saat ini."
Gyuri pun pamit, lalu meninggalkan kedua sahabatnya itu dikantin yang penuh sesak akan lautan manusia. Hari ini kelas sengaja dibubarkan lebih cepat, karena dosen yang mengajar sedang ada urusan mendadak. Jadi, karena hal itu juga Gyuri jadi mempunyai waktu luang untuk mengamati sosok Daniel dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVILISH BOSS (OSH x KJS) [COMPLETE]
Fanfiction[ •SUDAH DITERBITKAN• ] [ Status : Complete-End ] [ Genre : Romance and comedy ] "Nona Kim. Bagaimana kalau kita pacaran?" Kim Jisoo, terdiam ditempatnya berdiri. Bersamaan dengan mulut yang menganga tak percaya soal apa yang di dengarnya barusan. ...