Hai! Kaget nggak, dapat pesan dari aku?
Perkenalkan, aku Melvino Zayyan Arkana. Kamu bisa panggil aku Arka. Jangan tanya kenapa aku dipanggil dengan nama belakang. Coba kamu tanya bunda sama ayah aku. Mungkin, kamu akan dapat jawaban. Usiaku lima belas tahun saat ini. Dan sekarang sedang menempuh pendidikan di kelas sebelas. Ah, maksudku, seharusnya kelas sebelas.
By the way, nama kamu siapa?
Aku suka kucing dan keributan. Jangan tanya kenapa, intinya aku suka kedua hal itu. Kalau kucing, mungkin kamu bisa wajar. Kucing itu lucu dan menggemaskan---kecuali kucing oren yang banyak tingkah itu, tentunya. Tapi kalau soal keributan? Aku nggak mau cerita soal itu. Jangan tanya, ya.
Satu hal yang harus kamu tahu, aku adalah penderita osteosarcoma.
Kamu tahu nggak, apa itu osteosarcoma? Kalau nggak tahu, biar aku jelaskan. Osteosarcoma berasal dari kata osteo yang artinya tulang, dan sarcoma yang artinya tumor ganas. Simpelnya, osteosarcoma adalah kanker tulang.
Ngomong-ngomong, jumlah penderita osteosarcoma yang berusia remaja itu nggak sedikit. Ada sekitar delapan sampai sebelas orang dari satu juta orang. Jadi, tenang aja, aku nggak sendirian.
Ah, sekarang kamu pasti bingung kenapa kamu dapat pesan dari aku. Begini, selamat, ya! Dari sekian banyak orang, kamu yang mendapat pesan dariku. Aku ingin mengajak kamu untuk berteman. Aku ingin menceritakan kisahku. Tentang aku, orang tuaku, dan sel kankerku yang menyebalkan.
Jadi, kamu mau 'kan, menyimak cerita aku?
~l a s t t i m e~
Piiip! You got a new message!
Yah, silakan menunggu sampai lebaran. Tapi, aku bakal update cepat, kok, setelah lebaran. Hehehe.Itupun kalau responnya bagus. HAHAHAHAHA.
Btw, cerita ini sama kayak oneshoot yang aku tulis, cuma jadi panjang aja.
Kenapa cerita ini abis lebaran? Karena aku mau belajar dulu, hihiw. Untuk pengobatan dan metode baru yang diujikan, mungkin mau aku detailkan. Hmmm, mungkin. Lihat aja nanti
So?
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Time
Teen FictionIni kisah tentang Melvino Zayyan Arkana, cowok berusia lima belas tahun yang didiagnosis menderita penyakit berbahaya tepat di hari ulang tahunnya. Bagi Arka, dunianya hancur saat itu. Mungkin saja, kematian bukanlah hal yang menyakitkan, dibanding...