[ prologue ]

30.9K 2.1K 16
                                    

Jadi pacar Mark Lee, adalah sebuah berkah tersendiri buat gue. Gimana enggak? Orang gue juga naksir sama dia. Gue kenal dia karena ekskul basket. Dari sana kita dekat sampai akhirnya jadian.

Mark Lee, cowok paling pengertian, sedikit polos, menyenangkan, walau tetep aja ngeselin. Dia 24/7 kerjaannya gangguin gue mulu.

Ya. Itu masa-masa menyenangkannya.

Sebelum kemarin, kita sama-sama emosi dan gak bicara sampai kini.

Menurut Mark, alasan gue marah itu sepele dan kekanakan banget; gara-gara Mark jalan sama Kesha tanpa kabari gue. Oke, gue tau Kesha itu sahabatnya sejak masih pake popok, tapi itu gak berarti dia bisa pergi kemana aja sama Kesha tanpa ngabarin gue, kan?

Iya... kan?

Ting!

Mark: Besok, ayo kita ngobrol sehabis bubaran. Di ruang basket.

Dan sekarang gue galau.

Minta maaf enggak ya?

---
Break Up - 05 Mei 2019
Begin.
---

A/N (2019):

Sori aq galau tapi akhirnya aku gatel pengen post. Hwehwehwe.

A/N (2021):

yakk akhirnya revisiannya setengah kelar dan book ini berhasil keluar lagi dari kandangnya. gue ngerasa bersalah banget nih, janji kelarin revisiannya februari tapi malah molor banget WKWKWK maaf yaa.

tapi gue lama karena emang banyak banget yang harus diubah dari book ini. ketika gue ngomong revisi, gue bener-bener ngerevisi semuanya. lo bakal sangat amat ngerasain perbedaan pas baca buku ini lagi.

terutama karakteristiknya rana yang beneran gue rombak.

btw, selamat datang untuk yang baru pertama kali baca!

to make it clear, break up pertama kali di publish tahun 2019. lalu gue revisi di tahun ini.

anyway, i hope this version is better for you guys, dan semoga gak mengecewakan.

selamat membaca!!

BREAK UP - mark lee :: ( ✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang