Bagi yang pengen liat Bondan dan Fini
Nih author kasi dikit scene mereka berdua 😁😁😁😁
Dikit aja yaaa 😁😁😁😁
Happy reading
***
Suasana ruangan yang bernuansa serba putih membuat pesta pernikahan Bondan dan Fini terlihat begitu menenangkan.
Bondan dan Fini berdiri di panggung pelaminan sambil menerima ucapan selamat dari tamu yang datang.
Erik dan Sisil datang tanpa membawa Seri. Keduanya sengaja menitipkan Seri pada ibu Sisil agar keduanya sedikit bebas.
"Benar-benar tipe Fini, sederhana tapi elegan" ujar Sisil mengomentari dekorasi ruangan pernikahan Bondan dan Fini.
Erik dan Sisil menghampiri pasangan Bondan dan Fini. Kedua pasangan pengantin baru itu tersenyum lebar melihat kemunculan Erik dan Sisil.
"Aku tidak menyangka kamu akan datang" ujar Fini begitu senang melihat kemunculan Erik dan Sisil.
"Tentu saja kami akan datang, mengingat kisah cinta kalian itu bagaikan kredit cicilan rumah, jadi kami ingin melihat bagaimana pasangan yang sering main tarik ulur ini menikah" canda Sisil membuat Fini dan Bondan terkekeh.
"Oh ya Aldo mana?" tanya Sisil
"Sedang bersama mama dan papa" jawab Bondan santai.
"Oh ya Bon, Fin, aku boleh kan menyanyikan sebuah lagu untuk kalian berdua?" tanya Sisil membuat Fini tersenyum lebar.
"Tentu saja boleh, memangnya kamu ingin menyanyikan lagu apa?" tanya Fini penasaran.
"Mantan terindah" jawab Sisil santai. Tapi tidak dengan Erik. Erik langsung menoleh ke arah istrinya dengan tatapan tidak terima.
"Sayang" ujar Erik yang masih saja cemburu jika menyangkut tentang Bondan. Sisil terkekeh dan balas menatap Erik.
"Aku hanya bercanda sayang" ujar Sisil. Sisil mengalihkan tatapannya pada Bondan dan Fini.
"Pria ini masih saja cemburu dengan suamimu itu Fin" ujar Sisil membuat Fini terkekeh.
"Kalian masih saja membuat iri" ujar Bondan yang sedikit iri melihat keromantisan Erik dan Sisil yang sama sekali tidak berubah meski sudah lama menikah.
"Tenang saja, kalian juga pasti akan seperti itu kalau sudah menikah, iya kan sayang" ujar Sisil membuat Erik mengangguk.
"Eh ke panggung dulu ya" ujar Sisil membuat Bondan dan Fini mengangguk
Sisil dan Erik pun pergi menuju panggung yang sudah disediakan bagi yang ingin menyumbangkan lagu untuk kedua mempelai.Erik mengambil posisi duduk di belakang piano, sementara Sisil berdiri di tengah panggung sambil memegang mic.
"Selamat malam semuanya" sapa Sisil layaknya penyanyi yang tengah mengadakan konser tunggal.
"Saya bersama suami saya ingin mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Bondan dan Fini, semoga kalian berdua berbahagia" ujar Sisil sambil menoleh ke arah Bondan dan Fini.
"Lagu ini kami persembahkan untuk kalian berdua" ujar Sisil
"Kini....usai sudah segala penantian panjangku, setelah ku temukan dirimu wahai kekasihku" Sisil mulai menyanyikan lagu yang berjudul cinta terakhir yang di populerkan oleh ari lasso
"Hanya...kepadamu, akan ku labuhkan cintaku, karena kau lah cinta terakhir ku" suara Sisil menggema di ruangan di iringi suara piano yang Erik mainkan.
Bondan dan Fini saling bertatapan penuh cinta. Keduanya merasa kalau lagu yang tengah di nyanyikan oleh Sisi sangat cocok untuk menggambarkan perasaan mereka sekarang.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Come, Baby Come! (You Make Me Pregnant 4)
RomanceKesalahan satu malam yang dilakukan kedua sahabatnya membuat rencana pernikahan Sisil terancam gagal total. Calon suaminya ternyata memiliki anak bersama wanita lain. Di saat keterpurukan Sisil, muncul sosok pria dari masa lalu Sisil yang merubah se...