Terima kasih...

10K 323 18
                                    

Entah mengapa lagu Taylor yang satu ini langsung melekat di otak, enak aja gitu dengerin lagunya. Setelah banyak sekali teka-teki yang di post di youtube oleh Taylor sampai membuat para Fans-nya enggk bisa tidur akhirnya terobati oleh lagu berjudul "Me", senang banget Taylor kembali mengeluarkan lagu yang bisa memberikan kita inspirasi serta motivasi untuk kita menjadi diri sendiri.




Tidak usah berbasa-basi lagi langsung saja yak gengs ke intinya wkwkkw🤣🤣...





Jadi yang pertama aku Publikasikan adalah cerita Jordan dan matenya sesuai dengan jawaban serta pilihan kalian di My mate Is Little Wife. Senang banget rasanya sebentar lagi cerita anak-anak Cander dan Vina akan lengkap, setelah ini Cerita pangeran Vampire atau Marc akan aku publikasikan juga jadi kalian jangan sedih yakkk hehehe😊😊😊...

Oiya sebelumnya aku ingatkan lagi kepada kalian sebelum mampir kecerita Jordan ada baiknya kalian baca dulu My Mate Is Little Wife dan My Mate Is Little Nerd, biar kalian pahan dengan jalan ceritanya.

Untuk cerita Varen itu masih aku tahan dulu yak, soalnya agak kurang nyambung kalau aku lanjutkan cerita itu. Jadi aku sengaja tunggu cerita Jordan sampai tahan si Jordan dan matenya nikah nanti baru akan aku lanjutkan cerita Varen, jadi kalian yang suka sama Varen jangan sedih yak...

Jadi mohon bersabar yak teman-teman, aku punya utang dua cerita kepada kalian wkwkkw, insyallah akan saya lunasi utang saya itu 🙏🙏🙏...

Dan jangan lupa juga untuk terus like serta comen cerita saya yak, karena semua masukan yang kalian berikan kepada saya membuat saya terus bersemangat dalam berkarya. Jadi jangan pernah bosan-bosan nunggu cerita saya yak teman-teman😀😀😸...


Sebelum itu saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan🙏🙏🙏....

Untouched WerewolvesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang