Irene mengerutu kesal, entah kenapa mobilnya bisa bersebelahan dengan mobil Sehun. Dan lagi-lagi entah kenapa, Sehun sedang duduk di kap mobilnya.
"Ke sana ga, ya? Ke sana atau ga?" ucap Irene sedaritadi, "ah bodo amat! Siapa dia!"
Irene melanjutkan jalannya menuju mobilnya yang terparkir rapi tepat di sebelah Sehun berada. Sebelum ia menuju mobilnya, Irene menggunakan earphone untuk mendengarkan lagu dan berusaha sekuat mungkin untuk tidak menoleh ataupun menganggap bahwa Sehun itu ada.
"Dari mana saja?"
Irene tak mendengar ucapan Sehun, ia juga sudah menyetel lagu sekuat mungkin untuk tidak mengubris keberadaan Sehun.
"Kenapa ngejauh?"
Irene masuk ke dalam mobilnya tanpa memperdulikan keberadaan Sehun yang sedang menatap dirinya dengan tatapan sendu. Irene melajukan mobilnya tanpa menyadari bahwa Sehun sedaritadi memanggil namanya.
"Irene.."
Sehun menatap kepergian mobil Irene yang perlahan menghilang dari pandangannya. Chanyeol yang entah darimana datang tertawa terbahak-bahak menatap wajah Sehun yang terlihat sangat menyedihkan.
"AH SIAP! Akhirnya kena karmanya juga, 'kan? Udah gue bilangin juga dari kemaren ga sadar-sadar sih lo!" ledek Chanyeol.
Sehun menggerutu, "Kalau lo niatnya cuman ngejek gue, mending pergi."
"Makanya Hun, ga usah sok-sok ga butuh Irene. Sadar juga 'kan lo kalau lo butuh dia!" ejek Chanyeol.
Sehun terdiam.
"Penyesalan emang datangnya terakhir, Hun. Jadi, hati-hati saja kalau Irene ternyata bahagianya sama orang lain, bukan sama lo." Chanyeol tertawa terbahak-bahak.
Sehun menghela napas, "Jadi, lo mau ngejek gue sampe kapan?"
"Sampe gue puas ngeliat lo menderita," ujar Chanyeol santai.
Sehun berdecak kesal, "Gue doain juga lo kayak gini."
Chanyeol menggelengkan kepalanya, "Engga, ya.. soalnya gue udah bahagia sama Seulgi."
Sehun berdecak kesal lagi dan menatap Chanyeol malas, "Terus? Kalau dia bahagia dengan orang lain, lo tetep mau ngejek gue kayak gini?"
"IYALAH! Kapan lagi gue ngejek seorang Oh Sehun pecundang kayak lo?" ejek Chanyeol sambil tersenyum miring, "makanya, kalau ada orang ngasih saran tu di dengerin baek-baek, jangan sok bisa. Gobloknya lo natural banget, susah 'kan jadi cowo tsundere? HAHAHA! ENAK BAT NGATAIN LO~ intinya gue tim Irene!"
*****
hai guys,
aku buntu banget astagfirullah ide utk ngelanjutinnya...
tp udah ada beberapa chap, kalau ga salah 8 yg ada d draft wkwk
aku mau nanya nih yaaa
masih mau ngeliatin si chanyeol ngejek sehun atau ngebuat irene sama sehun baikan?
hehe
kalian tim mana?
btw aku kasih spoiler ya skrng biar kelen makin penasaran wkwk
nanti irenenya pindah ke paris:(
KAMU SEDANG MEMBACA
tsundere ❝✔❞ - Irene Sehun
Historia CortaDia dingin, acuh, tapi aku mencintainya. © chanchan_cdp 21 Januari 2019 - start 27 Juni 2019 - end #44 in hunrene #31 in hunrene #3 in hunrene