Rumah sakit city
Terlihat Satoru dan Shishui sedang dengan cemas menunggu di luar ruangan pemeriksaan saat ini dimana Sasuke sedang di periksa keadaannya.
Tak lama setelah itu seorang dokter terlihat keluar dari ruang itu, Sato segera menghampiri sang dokter yang memakai nametag Shizune dan itu di ikut Shisui setelahnya.
"Bagaimana ke adaanya dok" tanya Sato langsung.
"Hm, kalian keluarganya" tanya sang dokter.
"Ya, kami saudara sepupunya" kali ini Shisui yang menjawab yang sudah berdiri di samping sang adik.
"Hm, keadaannya lumanyan parah, apa dia habis berkelahi" jelas dan tanya Sang dokter.
"....."
"....."
Hah...
Helaan nafas keluar dari mulut sang dokter karna tak menerima jawaban dari kedua orang yang saat ini berada di depanya."Sepertinya beberapa tulang rusuknya retak atau mungkin patah kita memerlukan pemeriksaan lebih rinci lewat rontgen, lalu banyak luka lebam dan memar parah di sepanjang tubuhnya, dia sebaiknya di rawat inap di sini jika ingin keadaannya cepat membaik juga" jelas dokter Shizune.
'Sampai separah itu kah, paman benar benar keterlaluan' pikir sato geram saat setelah menerima penjelasan dari dokter.
"Hn, baiklah jika menurut dokter itu yang terbaik lakukan saja" jawab Shisui.
"Emm, apa aku bisa menemuinya sekarang" tanya Sato.
"Ya, silakan" jawab Shizune.
"Terimakasih" kata Sato sebelum memasuki kamar di mana Sasuke berada saat ini.
"Hm, baiklah kalau begitu saya permisi dulu" kata sang dokter kembali.
"Iya, silakan" jawab Shisui dan setelah kepergian Shizune Shisui segera menyusul adiknya.
Sato memasuki kamar rawat Sasuke, melihat pemuda reven itu yang sedang tidur di atas tempat tidur rawatnya.
Sebenarnya apa yang terjadi sebelunya ia tidak tahu sama sekali, kenapa pamannya ayah dari pemuda reven itu begitu teganya melakukan semua ini pada sang kakak sepupu, saat dia datang semua sudah terjadi dan dia datang terlambat lagi tidak bisa menghentikan semuanya yang sudah terjadi.
Kalau saja bukan karna Jugo yang menghubunginya dia pasti semakin tak tahu dengan kejadian hari ini.
"Wah Ita nii apa kabar" tanya Sato pada orang di balik layar hp sang kakak, Shisui.
"Hai, Sato kun sudah lama aku tak melihatmu, kamu sekarang sudah masuk senior school kan" kata pria yang ada di layar.
Uchiha Itachi anak sulung Fugaku dan kakak dari Sasuke saat ini sedang ada di luar negeri membantu perusahaan ayahnya yang berada di luar negeri, Itachi sudah bertahun tahun tinggal di luar negeri dan jarang sekali pulang ke negaranya sendiri karna katanya dia lebih menyukai tenpat tinggalnya yang sekarang dari pada tempat tinggal yang berada di negeri kelahirannya itu.
Lalu hubungannya dengan keluarganya dan teman temanya bagaimana apa masih baik, seperti sekarang kita lihat saat ini hubungan itu masih terjalin dengan baik, Itachi dan Shisui adalah sahabat baik mereka sudah bersahabat sejak kecil dan sangat dekat jadi mereka masih sering saling menghubungi satu sama lain meski mereka kini tinggal di tempat terpisa yang sangat jauh.
"Apa kau benar akan pulang kesini" tanya Shisui lagi.
"Ah, iya aku sudah mempersiapkan semuanya" jawab Itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love? In This World Is There Love For Me (SASUFEMNARU)
RomanceMasih menceritakan penderitaan Sasuke di dalam keluarganya seperti sebelumnya. Di sini Sasuke akan sangat menderita dari fisik maupun mental. Dan juga Naru yang menderita karna menunggu balasan cinta dari orang yang di cintainya dan mencintainya sia...