12

907 87 5
                                    

Satoberjalan memasuki rumah mewah rumah yang sudah ia masuki sesuka hatinya meski tanpa menerima sambutan dari sang pemilik seekalipun, tapi dia sudah terbiasa memasuki rumah itu dengan seenak hatinya tak perduli jika pemilik rumah itu senang atau tak senang dengan kedatangannya di sana.

"Sato kun"

Sebuah pangilan menghentikan langka Sato untuk pergi lebih dalam kerumah mewa itu.

"Hn" jawab Sato, ia melihat kearah orang yang memaggilnya dan orang itu tengah berjalan kearahnya.

"Kesini lagi hari ini?"

"Kenapa Ita nii gak suka jika aku ke sini setiap hari"

"Sepertinya kau masih marah padaku atas kejadian beberapa waktu lalu ya"

"Hn, jika itu menurut Ita nii, ya mungkin saja"

"Ada apa denganmu Sato kun, kau begitu marah padaku hanya karna aku mengatakan agar kau tak terlalu memperdulikannya, memang apa yang bagus darinya kenapa kau begitu marah padaku"

"Sudah lah aku tak mau membahas hal itu, aku harus menemui Sasu nii sekarang"

"Sato kun, jika kau bersikap seperti ini terus, mungkin aku tak akan lagi membiarkanmu menemuinnya setelah ini"

"Kau mau mengacamku Ita nii"

"Anggap saja begitu"

"Keterlaluan"

"Apa"

"Apa kau tahu jika Sasu nii tidak mengingatmu lagi saat ini"

"....."

"Apa kau tak tahu jika dia tak mengigatmu sebagai kakaknya, dia tak tahu jika kau adalah kakaknya"

Flesback

Sato memasuki rumah Fugaku setelah ia pulang dari sekolah dia sudah berjanji akan setiap hari mampir kerumah itu untuk menemani Sasuke selama pemuda itu sakit.

"Sasu nii aku datang" ujarnya memasuki kamar Sasuke"

"Hn"

"Bagaimana keadaanmu hari ini, kau sudah makan"

"Aku baik baik saja dan aku sudah makan juga"

"Hn, baguslah kalau begitu"

"Sato"

"Hn"

"Apa kau tahu orang asing yang tinggal di rumah ini"

"Orang asing!?"

"Hn, hari ini aku baru melihatnya, sebelumnya aku tak perna melihatnya, apa dia pekerja baru di rumah ini, tapi dia tak terlihat seperti pekerja"

"Kenapa tidak biasanya nii san akan tertarik dengan hal seperti itu"

"Tidak, hanya saja dia sepertinya sangat tidak menyukaiku, aku tak tahu aku sudah berbuat salah apa padanya tapi dia terlihat begitu kesal saat melihatku"

"Kesal"

"Hn"

"Gimana ciri ciri orang itu, jika aku boleh tahu"

"Dia seorang pria, dia memiliki rambut panjang yang di ikat rendah, hn, wajahnya juga mirip Tou san, atau apa mungkin dia saudaranya Tou san seperti paman Kagami tapi yang tak ku ketahui!? Dia mirip Tou san, benar"

"Paman Fugaku, apa itu Itachi nii"

"Itachi, itu namanya? Pantas saja dia terlihat tak menyukaiku dia saudaranya Tou san, semua Uchiha tak ada yang menyukaiku kan" kata Sasuke miris akan nasipnya.

What Is Love?  In This World Is There Love For Me (SASUFEMNARU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang