"Ibu bisakah ibu jelaskan apa yg terjadi sebenarnya, kenapa bibi Mikoto mengatakan hal seperti itu tadi?" tanya Sato.Saat ini mereka sudah kembali kerumah dan sedang berada di ruang tamu, begitu sampai dari rumah Sakit Sato langsung mendesak sang ibu untuk menceritakan semuanya padanya.
"Sato kau masih terlalu kecil untuk mengetahui masalah orang dewasa sayang" jawab Naori sekalem mungkin agar anaknya menyerah dan tak mendesaknya lagi untuk bercerita tetang apa yg dia ketahui.
"Katakan padaku Bu .... aku mengetahui jika ibu pasti tahu semua yg terjadi hingga jadi seperti saat ini, lagi pula aku sekarang bukan anak kecil lagi, Sasu_ nii begitu menderita setidaknya kasihanilah dia"
"......."
"Ibu..."
"Dimana dia sekarang!"
"Hn??"
"Sasuke! anak itu?"
"Sasu_nii ada dia kamarku tidur setelah kita pulang tadi"
"Jadi begitu" ujar Naori sedih dia sudah mendengar cerita dari Sato sebelumnya bagaimana Sasuke hampir saja tertabrak mobil karna tak memperhatikan jalan karna saking syoknya setelah mendengar apa yg di latakan Mikoto di Rs tadi.
"......"
"Sasuke anak itu sebenarnya bukan anak kandung Mikoto" ujar Naori memulai.
"Apa maksud ibu?"
"Dia putra Fugaku dari wanita lain yg bernama Izumi, Uchiha Izumi. Wanita itu dulunya adalah mantan kekasih Fugaku tapi tiba-tiba wanita itu pergi dengan cara mencampakan Fugaku dia menghianati cinta Fugaku dan memilih pergi ke sisi pria lain... meski ia tahu Fugaku sangat mecintainya.... setelah mengetahui itu Fugaku menjadi begitu membenci Izumi kebencianya mengalakan rasa cintanya pada Izumi... hingga akhirnya Fugaku menjabat sebagai kepala Clan dan setelah menikahi Mikoto... merekapun hidup dg bahagia setelah pernikahan itu Fugaku menjadi seorang ayah yg bertangung jawab atas putranya dangan Mikoto yaitu Itachi dan semua berjalan sempurna hingga saat itu terjadi.....
Saat di mana Izumi datang kembali di hadapan Fugaku dan keluarganya... meski begitu Mikoto masih mempercayai Fugaku jika suaminya itu tak akan mungkin kembali pada Izumi dia percaya karna keluarganya yaitu dirinya juga anak mereka Itachi yang akan menjadikan ikatan yang tak akan tergoyakan meski di tengah mereka sedang menunggu seseorang yg mungkin ingin menghancurkan keluarga mereka.
Apalagi yg di ketahuin Mikoto adalah Fugaku sudah sangat membenci Izumi setelah wanita itu mencapakanya dulu.
Tapi semua kepercayaan Mikoto menjadi hancur seketika saat seorang anak lahir dan para tetua mengatakan jika anak itu adalah anak Fugaku dan Izumi apalagi anak itu terlahir hampir bersamaan dengan kelahiran Sai.
Izumi sendiri telah meninggal beberapa tahun setelahnya setelah berusaha keras melawan penyakit yang di deritanya dan menyerakan Sasuke saat masih berusia 4 tahun pada para tetua untuk mengungkapkan identitas anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love? In This World Is There Love For Me (SASUFEMNARU)
RomanceMasih menceritakan penderitaan Sasuke di dalam keluarganya seperti sebelumnya. Di sini Sasuke akan sangat menderita dari fisik maupun mental. Dan juga Naru yang menderita karna menunggu balasan cinta dari orang yang di cintainya dan mencintainya sia...