02

91.6K 6.3K 260
                                    

'Dia ngga ada romantisnya. Tapi ngga tau kenapa gue betah sama dia. Atau mungkin cinta gue udah buta kali yah?'
-Venus Afshee Shakila

Sebelum membaca alangkah baiknya kalau di vote dulu. Lebih baik lagi kalo di komen

"ASSALAMUALAIKUM" tidak ada yang menjawab salamnya. Venus kembali berteriak.

"MAMA"

"MAMA, ANAKMU YANG CANTIK INI UDAH PULANG MA"

Luna datang dari arah dapur memakai celemek dan tangannya memegang spatula. "waalaikumsalam. Kamu ngga usah teriak kaya tarsan. Kamu pikir ini hutan" Venus menampilkan senyumannya lalu menyalimi tangan Luna.

"yaudah, Venus naik dulu ya mah mau ganti baju"

***

Venus membaringkan tubuh nya diatas kasur setelah berkutat di dalam kamar mandi. ia membuka instagramnya. menscroll hingga ia bosan lalu beralih ke aplikasi whatsapp. Venus membuka roomchat nya dengan Arik. sebenarnya Venus masih kesal dengan cowo itu karena kejadian tadi. Bisa-bisa nya cowo itu membiarkannya pulang sendiri padahalkan Venus mau menghabiskan waktunya bersama Arik.

"kalo dari sananya emang nyebelin tetep aja nyebelin. Mamanya ngidam apa sih sampe anaknya nyebelin tingkat akut. Untung gue sayang lo Antariksa." gumamnya sendiri.

Venus
Arik

Bebep❤
Napa lo

Venus
Galak banget

Bebep❤
Bodo

Venus
Lo dimana?

Bebep❤
Ngapain nnya

Venus
Emang ngga boleh?

Bebep❤
G

Venus
Dihh gitu sama pacar sendiri

Bebep❤
Emg lo pcr gue?

Venus
SUMPAH YAH LO KOK NYEBELIN BANGET SIH JADI PACAR

Venus rasanya ingin meremas-remas wajah Arik. Venus kembali menatap ponselnya. Belum ada balasan dari Arik padahal sudah di read. Sakit juga yah di just read apalagi kalo sama pacar.

1 menit
2 menit
3 menit

Dan pesannya belum juga di balas oleh Arik. Venus mengerucutkan bibirnya

Venus
Kok ngga dibales sih
Arik
Sayang
Woi anaconda
Antariksa pacarnya Venus
Ish dasar nyebelin lo

Bebep❤
Brsk

'sabar Venus. Orang sabar pantatnya gede' batinnya. Venus tidak lagi membalas pesan dari Arik. Ia ingin tidur. Lelah dengan Pacarnya yang nyebelin itu. Untung ganteng.

***

Ditempat lain, lebih tepatnya di kamar Arik. Cowo itu terkekeh sendiri membaca chatnya dengan Venus. Cewe itu lucu menurutnya. Arik menebak, pasti Venus sedang memasang wajah kesalnya dengan bibir yang dimonyongkan. Arik kembali tertawa pelan. Membayangkan nya saja sudah membuat Arik bahagia. The power of Venus

ANTARIKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang