Halo, apa kabar? Lama ngga menyapa kalian dilapak ini. Pada bab ini saya mau kasih sedikit spoiler tentang Novel Antariksa yang udah terbit. Dan sedikit curcol tentang Antariksa. Jadi mohon dibaca sampai akhir :)
***
"Siapa yang bilang Venus kentang?" tatapan Arik mendalam, meneliti wajah Venus. "Cantik gini masa kentang?"
"Jadi lo beneran suka gue?"
***
"Monyet terus. Sayang kek sekali-kali."
"Iya, sayang. Tidur yang nyenyak sayangnya Arik."
***
"Uang gue cukup untuk traktir lo di restoran mewah. Uang gue juga cukup buat belanjain lo, Apapun yang lo mau gue bisa beliin Venus."
***
"Bocah lo ah, marahan sama temen."
"Dia bukan temen gue"
"DIA TEMEN LO, BRENGSEK!"
***
"Aku belum bisa terima kalau dia benar-benar tinggalin Venus."
***
"Jangan nangis dong, nanti ngga bisa pergi jadinya."
"Ya makanya ngga usah pergi, bangsat. Di sini aja bareng gue, ya."
"Bukan pergi. Cuma mau pulang."
***
Spoilernya cukup segitu. Mau bikin kalian penasaran dengan cerita mereka hahaha... Jadi udah tertarik untuk order Antariksa belum?
Bisa cek di ignya Gentebooks_ ya
Dannnn saya punya sedikit cerita tentang Antariksa ini :)jujur, Antariksa memang bukan cerita terbaik. Karena masih amburadul banget alurnya. Tapi percaya atau ga, setiap kalimat yang saya tulis di Antariksa membawa kesan sendiri buat saya. Yaaa karena... Bagi saya dia benar-benar ada. Di dunia saya Antariksa itu nyata. Cerita ini saya tulis cuma biar ingat dia terus.
Antariksa itu ada, dia nyata. Cuman saya bukan Venusnya. Berbeda dengan kisah dalam cerita ini, saya bukan Venus yang berakhir bahagia bersama Antariksanya. Malah nyatanya kita saling pergi kemudian berakhir asing.
Ada satu pesan untuk Antariksa yang mungkin juga membaca bab ini. Halo cowok penyuka astronomi, baik-baik terus ya. Saya kepo nih, kamu udah ketemu Venus belum?
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARIKSA
Teen Fiction"kadang lo nahan gue seakan-akan lo ngga mau gue pergi, tapi kadang juga lo cuekin gue seakan-akan lo ngga butuh gue lagi. Gue ngga bisa ngertiin lo terus" -Venus Afshee Shakila "jangan pergi Venus" -Antariksa Zeus Claron Hubungan yang sudah berjala...