(14) Japan, I'm Coming

2.7K 229 18
                                    

Di kantin gedung Bighit Entertainment, Yoongi tengah menyantap sarapannya. Ditemani Namjoon yang hanya memesan kopi karena ia sudah sarapan di rumah.

Menyantap mungkin bukan kata yang tepat untuk menggambarkan kegiatan Yoongi saat ini. Pasalnya menu sarapannya itu bahkan belum tersentuh sama sekali semenjak sepuluh menit lalu. Ia justru terus mengotak-ngatik layar ponselnya dengan gelisah.

"Boleh aku duduk di sini, Hyung?" Taehyun, salah satu member TXT itu datang sembari membawa steamed egg yang masih mengepul.

Namjoon pastinya mengangguk. Tak ada batasan antara idol dan produser di Bighit.

"Yoongi Hyung, bokkeumbap-mu terlihat dingin. Kenapa tidak dimakan?" tanyanya setelah duduk dengan nyaman.

"Jangan ganggu dia. Dia sedang galau." jawab Namjoon, masih fokus dengan ponselnya juga.

"Galau? Kenapa?"

"Istri dan anaknya sedang liburan ke Jepang. Dan dia ditinggal sendiri di rumah." Namjoon terkekeh di ikuti Taehyun juga.

Yang merasa dibicarakan pun menoleh dengan sinisnya.

"Apanya yang lucu? Memangnya salah seorang kepala rumah tangga mengkhawatirkan anggota keluarganya? Nara bahkan hanya menghubungi sekali saat mereka sudah sampai di sana. Bagaimana aku tidak khawatir?" jelasnya panjang lebar.

"Mereka pasti sedang bersenang-senang, Hyung. Tidak perlu khawatir."

"Setuju!" tinpal Taehyun memberi dua jempolnya pada Namjoon. "Aku kira kau akan santai saja saat ditinggal istrimu."

"Kau tidak tahu saja Yoongi Hyung seperti apa. Dia ini memang terlihat seperti batu, tapi kalau masalah keluarganya ... hmm ... dia itu ibarat permen kapas yang kalau di ludahi langsung lumer." celetuk Namjoon yang membuat Taehyun tertawa sampai makanannya tersembur sedikit.

"Sialan kau Kim Namjoon." Yoongi buru-buru menendang kaki Namjoon tak terima.

"Seharusnya para Hyung-nim ini mencari pengganti Adora Noona. Sudah tujuh tahun kalian hanya bekerja berdua, kan? Jadi kalau sudah musim comeback begini kalian tidak terlalu sibuk. Oh ... bukannya waktu itu ada yang melamar yah?"

"Di tolak. Yoongi Hyung menolaknya karena dia seorang wanita."

Dahi Taehyun mengerut. "Kenapa?"

"Sudah, jangan dibahas." Yoongi memotong sebelum Namjoon membahas lagi kejadian tujuh tahun yang lalu.

Dering ponsel Yoongi berbunyi dan langsung ia jawab dengan gesit saat tahu siapa yang menelponnya.

"Moshi moshi~"

Suara gadis kecil yang ia rindukan akhirnya terdengar.

"Wah, anak Ayah sudah pintar berbahasa Jepang rupanya."

Taehyun terkekeh mendengar nada bicara Yoongi yang super duper lembut. Jauh berbeda dengan Yoongi yang sering ia lihat.

"Yoongi-san irasshaimasu ka?"

Yoongi tersenyum geli mendengar suara Yoora yang begitu lucu.

"Watakushi desu ga. Ngomong-ngomong, tidak sopan memanggil Ayah dengan nama saja."

Yoora tertawa begitu renyah.

"Oppa yang memberitahu seperti itu. Marahi saja." tuduh Yoora tak mau disalahkan.

Yoongi menggeleng sambil tersenyum.

"Kalian sedang apa? Kenapa baru menghubungi Ayah?"

"Yoora baru bangun. Kemarin asik main."

✔️ A Little Min Family S.2 | Yoongi x Nara | BTS FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang