Pria berjas silver itu tengah meniti setiap inci sosok pria lain di hadapannya. Ia tersenyum seolah senang dengan keberadaan pria yang kini tengah menggandeng istrinya.
Lalu sedetik kemudian ia tersenyum kecut tatkala mengingat kenyataan bahwa pria tersebut adalah suami dari wanita yang ia cintai. Melihat wanita itu terus mengeratkan gandengannya, membuatnya semakin geram. Karena seharusnya dialah yang wanita itu gandeng. Dialah yang lebih cocok berada di samping wanita tersebut. Tapi, ya itu pemikirannya saja. Benarkan? Pasalnya pasangan suami istri itu justru lebih terlihat cocok bersama. Apalagi ditambah dengan keberadaan kedua anaknya yang tak pernah mereka tinggalkan.
"Terimakasih karena sebelumnya kau sudah menemani keluargaku selama di sini. Dan maaf jika, selama ini aku berprasangka buruk terhadapmu." ucap Yoongi mengulurkan tangannya untuk berjabat.
Park Chanyeol membalas jabatan tangan Yoongi dengan hangat.
"Sama-sama, Hyung. Aku tidak menyangka, kau tiba-tiba bisa menyempatkan datang kemari, padahal kau sendiri bilang sedang sibuk, bukan?"
Yoongi tersenyum. "Untuk keluarga apa yang tidak bisa?" jawabnya membuat hati Chanyeol semakin panas.
"Kalau begitu, selamat berlibur. Aku melepas mereka untukmu."
Kini Yoongi yang terkekeh mendengar perkataan Chanyeol. "Kenapa bicaramu seperti itu? Mereka bukan milikmu. Jadi apanya yang kau sebut melepas mereka?"
"Ish ... kau ini. Maksudnya memberikan kembali tanggung jawabmu yang sempat dia pegang dua hari ini." Nara mencubit perut buncit Yoongi yang sedikit menyusut karena diet.
"Paman, terimakasih sudah mengajak Yoora jalan-jalan kemarin."
Chanyeol membungkuk menyetarakan tinggi badannya dengan Yoora.
"Sama-sama. Lain kali kita main lagi." Chayeol mengelus surai hitam Yoora. "Tanpa ayahmu," tambahnya dalam hati.
"Ya sudah, kita berangkat ke universal studio hari ini. Kau mau ikut?" ajak Yoongi yang pastinya hanya basa-basi. Padahal di dalam hatinya masih tak sudi mengajak pria jangkung itu untuk ikut. Dan berharap pria itu menolaknya.
"Ah ... tadinya aku ingin ikut. Sayangnya, aku ada pekerjaan yang harus aku selesaikan. Jadi, mungkin lain kali."
Yoongi tersenyum lebar lalu menjabat tangan Chanyeol kembali dengan cepat.
"Baguslah kalau begitu."
Yoongi dan Nara pun mulai berlalu bersama Jongwon dan juga Yoora pastinya, meninggalkan Chanyeol yang masih berdiri menatap kepergian mereka.
"Ya, bersenang-senanglah. Sebelum istrimu menjadi milikku nantinya."
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yaaaaaaa..... nungguin yaaaahh 😂🔫🔫🔫
Sebenernya ini cuman part kegabutan sih 😂🔫 tolong jangan hujat aku yah gais.. tapi tetep Vomentnya jalan doooong... ya kan??? 😂🔫
💕💕💕
J_Ra21
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ A Little Min Family S.2 | Yoongi x Nara | BTS Fanfiction
Fiksi PenggemarKelanjutan dari serunya cerita keluarga Min Yoongi dan Min Nara dengan anak-anaknya. ~ Min Yoongi ~ Min Nara ~ Min Jongwon ~ Min Yoora © - J_Ra21