⚠️⚠️⚠️
awas jantung copot V:🔸🔸🔸
Kegiatan pembelajaran sedang berlangsung."dean, tolong kumpulkan lembaran kertas dan bagikan secara acak lalu kita periksa bersama."
"baik, pak."
Dean membagikan selembar kertas itu dari depan kebelakang.
"semuanya sudah dapat lembarannya? kalau ada yang belum, tolong angkat tangannya." Sambil melihat siapa yang akan mengangkat tangannya.
"baik kalau begitu, sekarang kita periksa bersama."
"kita lihat siapa ini?" Tanya yura dan kaget melihat nama jungkook di lembar jawaban itu.
"aish, kenapa jadi norak begini? dimana-mana ada dia.." Sambil menengok kedepan dan menepuk orang yang berada didepannya.
"hey-hey! boleh aku menukarnya dengan punyamu?"
"ne~" jawabnya lembut sambil menukar kertas itu.
"gomawoo~" Ucap yura lembut kegirangan karena setidaknya dia terhindar dari masalah kecil yang menghubungkan dirinya dengan jungkook.
Setelah menerangkan dan memeriksa jawaban sekarang waktunya untuk mengembalikan selembaran itu ke pemiliknya.
"min yoongi?" Gumam soora sambil melihat-lihat sekitar untuk mencari si pemilik kertas dan berhenti tepat disebelah kanannya.
Soora yang melihat name tag itu langsung berdiri dan menyodorkan kertas itu.
"min yoongi?"
Seorang pun berbalik dan melihat gadis berambut panjang itu disampingnya yang sedang memegang selembaran kertas.
"Ini tu-- akh" soora meringis kesakitan karena suga merampas kertas itu dengan kasar dan meninggalkan irisan di telunjuk kiri soora.
"gwe--" kalimat nya terpotong.
"ani! g-gwenchana, ini hanya goresan." Ucap soora tersenyum dan kembali ketempatnya.
Setelah itu suga hanya duduk dan mendapati di sisi kiri lembaran kertas itu, terlihat sedikit darah.
Suga yang merasa bersalah terus menatap soora yang memegangi telunjuknya, sebenarnya dia tidak terlalu peduli dengan perempuan itu tetapi suga melukainya walaupun hanya sebuah goresan kecil, dirinya juga belum sempat mengucapkan permintaan maafnya.
SKIP >>
Saatnya pulang setelah bel sekolah berbunyi.
"soora, aku mungkin akan pulang terlambat kepala sekolah memanggilku jadi bisa kau pulang sendiri? aku akan memesankan mu kendaraan pulang." Ucap yura.
"iya yura, kau tidak usah memesannya aku bisa pulang sendiri."
"tidak! kau mau lewat lorong itu sendirian? aku tidak mengizinkanmu, turuti saja apa yang kubilang tuan putri~ eoh?"
"nee~"
"aku pergi sekarang, akan kuhubungi jika kendaraannya sudah sampai.. annyeong!" Yura melambaikan tangannya dan segera keluar dari kelas menuju ke ruang kepala sekolah.
Soora yang ingin pulang tiba-tiba terhenti karena ingin ketoilet, ia melepaskan tasnya lalu lari dengan cepat tapi sampai di tengah jalan dia menabrak lengan seorang laki-laki yang cukup tinggi darinya.
"mianhae, aku tidak sengaja." Ucap soora dan dibalas anggukan oleh..
'Choi Yeonjun'
Soora masih sempat melihat name tagnya dan langsung kembali lari tanpa memerdulikan orang yang dia tabrak tadi karena sudah tidak dapat menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Key [JJK]
Fiksi Penggemar[R18] [ON GOING] 'you got it or you lost it.' --- 👉 Our Key by yelluvv Mei, 2019