#15

41 17 60
                                    

"hey! yuraa.. bangunlah! kita sudah terlambat.." Sambil menepuk pipi kanan yura yang sedang tertidur pulas.

"haish... yak! sekarang sudah jam 7 pagi! yuraa.." Ucap jungkook yang berhasil membuat yura langsung membuka lebar matanya serta buru-buru memperbaiki posisi untuk duduk.

"jinjja?! ini--yak! skkia! kau mau mati? ah aku tidurku tadi nyenyak sekalii..." Saat melihat jam disebelahnya yang menunjukkan pukul 4.59 AM.

"ssstt.. diam! cepatlah mandi! nanti kita terlambat." Ucapnya sambil mengeringkan rambutnya yang basah.

Sebelum yura bangun, jungkook sudah mengambil pakaian yang ada di mobil lalu pergi untuk mandi. sekarang ia mengenakan kaos tipis putih dan celana pendek rumahan, karena tidak ingin terlalu cepat mengenakan seragamnnya. dia juga sempat pergi ke dapur untuk memasak sarapan pagi, apa itu? kita lihat saja nanti.

Yura dengan nyawa yang belum terkumpul sepenuhnya hanya bisa menatap jungkook dengan tatapan kosong.

"heh, apa yang kau liat? aku tau kalau diriku ini tampan.. jadi pergilah mandi atau kau mau bermain-main sebe--"

Belum selesai bicara, yura langsung beranjak dari tempat tidur dengan wajah bantalnya lalu mengambil handuk yang tergantung di balkon.

"ani! kamsamida~" lalu memasuki kamar mandi dan  membanting pintu dengan keras.

"tak apa, kita bisa melakukannya lain kali." Jk

"YAK! JUNGKOOKKK!" Yr

Teriak yura membuat jungkook tertawa lepas, memperlihatkan deretan gigi kelincinya.

(author: hdehh.. salting aing V:)

"uh.. perutku.. ahahaha." Jk

Tak lama kemudian soora memasuki kamar dengan wajah datarnya.

"annyeong yeorobun, berikan aku sedikit luang waktu 30 menit untuk tidur, jadi kumohon kalian berhentilah berpesta sejenak, eoh? sekian terima kasih." Lalu kembali menutup pintu.

...

Setelah lama bersiap, yura menuruni tangga dengan tas bawaannya.

"yura.. kau harus mmpcoba masakan jumkook.." Sr

"eh, kalau sedang makan jangan banyak bicara.. apa yang kau masak?" Yr

"tteobeokki.. aku hanya memasak apa yang ada dikulkas." Jk

Yura mengambil piring dan sumpit untuk mencicipi hasil masakan jungkook, ia sempat melihat jungkook ragu tetapi saat ini dia hanya ingin makan, mengingat semalam perutnya belum terisi apa-apa.

"jangan menatap ku seperti itu, aku memang tidak pandai memasak tapi cobalah dulu, lagipula kau belum makan daritadi malam." Ucapnya sambil memasukkan makanan dimulutnya.

"kau bercanda? ini enak jungkook, yak! yura coba makan satu saja.. kau pasti akan ketagihan." Sr

"jinjja?" Sambil mencicipi tteobeokki dengan kuah yang lumer dimulut.

(author: napa jadi iklan tteobeokki dah :V)

"uh, mashitta!" Yr

"benarkan? cepat ambil atau aku yang makan semuanya." Sr

Jungkook senyum melihat mereka berdua makan dengan lahap, dan juga menikmati makanan buatan jungkook. jungkook jarang membuat masakan karena dirumahnya hanya ada pelayan yang bisa memasak itu.

"benar enak?" Jk

"huh? mmne~ hm ini enakk.." Yr

"makan yang banyak kalau begitu." Jk

Our Key [JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang