"soora! cepatlah kemari.." sambil menyiapkan roti dan selai strawberry dimeja.
"tunggu sedikit lagi!" Sr
Soora menyemprotkan parfum di kedua pergelangan tangannya lalu menggosokkannya di leher, ia mengambil tasnya langsung keluar dan menuruni tangga.
Saat hendak menuju meja makan, ada panggilan masuk dari telepon rumah, sedangkan soora & yura bingung karena perasaan mereka tidak memesan paket apapun.
Soora berjalan ingin mengangkat telepon, sempat ragu-ragu untuk menjawabnya.
"y-yeobseyo?" Sr
Masih tidak ada sautan dari si pemanggil.
"y-yeobseyo?" Sr
"..."
"kim seungwoo.."
Soora langsung diam beberapa saat, dia mengerutkan dahinya karena sebutan nama itu dan yang terakhir, ia tahu siapa pemilik suara itu..
"taeh--"
tutt.. tutt.. tutt..
"y-yeobseyo.." Sr
Soora kembali menaruh telepon itu dan kembali menuju meja makan.
"itu tadi siapa? salah sambung?" Yr
"huh? oh iya i-itu salah sambung, hh.." Dia berbohong karena tidak ingin memperpanjang soal panggilan tadi.
Dia yakin betul bahwa orang yang menelpon tadi itu adalah kakaknya tetapi ia juga bertanya kenapa 'harus telepon rumah? darimana dia tahu?'
"soora, makanlah, atau kita akan terlambat." Yr
"i-iya.." Sr
'siapa kim seungwoo? aku seperti tidak asing dengan nama itu.' batin soora.
🔸🔸🔸
🎵paper heart - tori kelly🎵"Goodbye love, you flew right by, love~~"
"Remember the way you made me feel~"
"Such young love but~"
"Something in me knew that it was re-- yak! apa yang kau liat?!!" Jk
Sedari tadi jungkook bernyanyi menghayati lagu ternyata ada 2 orang di ambang jendela tembus ke lorong, yang satu daritadi menikmatinya dan yang satunya lagi hanya menatap datar temannya yang menikmati suara jungkook.
"wahh, jungkook~ suara mu bagus, joahh." Ucap soora sambil masuk menepuk pundak jungkook dua kali dan tersenyum lalu pergi duduk.
"biasa saja." Ucap yura sambil mengedikkan bahunya, ia berjalan santai melewati jungkook lalu duduk.
"seperti suaramu bagus saja." Jk
"suaraku memang bagus, sampai bisa memecahkan 2 gelas besar secara bersamaan." Ucap yura sambil kembali menangkup wajahnya lalu tidur.
Leluconnya membuat keduanya tertawa, terutama soora, walaupun soora belum pernah mendengarkan suara yura bernyanyi.
"aku harap itu benar ahaha.." Sr
"aku juga." Yr
"ck, anak itu.." Jk
...
Jemari yang berkali-kali mengetuk meja, jungkook bosan dengan apa yang guru didepan jelaskan.
Kringgg...
"baiklah, kita lanjut minggu depan.. kalian boleh pulang."
Serentak semua murid yang ada di kelas memberi salam dan memegangi masing-masing tas mereka untuk bergegas pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Key [JJK]
Fanfiction[R18] [ON GOING] 'you got it or you lost it.' --- 👉 Our Key by yelluvv Mei, 2019