Shiga Pov
Pagi ini mendung, dinginnya udara menusuk tubuhku menembus seragam ku. Aku sedikit meremehkan mendung sehingga tak memakai jaket ku, dan inilah akibatnya.
Setelah kuparkirkan motor ku, aku berjalan menuju kelas. Aku datang cukup pagi hari ini, menghindari 'dia'. Tapi setelah sampai di kelas aku menyadari kalau usaha ku sia sia. 'Dia' sudah ada di sana, duduk sambil membaca novel kesukaannya.
Dia memandang ke arahku, tapi tak lama kemudian kembali mengarahkan fokus nya ke novelnya. Aku sedikit terkejut dengan itu, karena biasanya dia akan mengganggu ku dengan melontarkan pertanyaan pertanyaan aneh, Tapi syukurlah. Dia menepati janjinya.
Aku memutuskan untuk pergi ke tempat duduk ku, yah sebenarnya itu memang tujuan utama ku sih. Saat sampai di mejaku, ada sebuah buku disana, entah punya siapa yang pasti bukan milikku. Aku membuka buku itu, isinya adalah penjelasan tentang hujan, tugas Pak Iwan. Setelah ku cek ternyata benar, ada nama 'Amelda Tachibana' di sana. itu miliknya. Aku melihat ke arah Amelda, entah hal aneh apa lagi yang akan dia lakukan. Tapi dia tak melakukan apa apa saat ini, hanya membaca novel.
Saat aku kembali melihat mejaku, ada kertas kecil berwarna biru disana, semacam notes.
Aku tak ingin mengganggumu, sesuai janjiku. jadi kukerjakan tugas ini sendiri. karena aku sudah menunjukmu sebagai partner ku maka aku harus bertanggung jawab dengan itu, jadi kau hanya tinggal menyalinnya.
Seperti nya itu benar benar tujuannya. jadi ya sudahlah. Aku memasukkan buku itu ke dalam tas ku lalu ku taruh diatas meja dan kujadikan bantalku.
"Dia, Amelda Tachibana, Unik"
-Prayxga
---
maaf sebelumnya karena harus nunggu 6 hari buat bisa update lagi. soalnya ada UAS jadi harus fokus dulu. semoga suka. vote and comment ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
MiRAINcle (ON HOLD)
Teen Fiction#1 wattysid 020120 #3 dingin 020120 #2 mati 020120 "Harusnya aku sudah mati" "Tidak, Saat ini sedang hujan. Kau tidak ku izin kan mati sekarang!" "Apa ini kutukan?" "Tidak, Kau memang tak boleh mati"