#1 Prolog

5.5K 143 2
                                    

Janeta Diandra, Gadis super jenius yang diantar ke rumah sakit jiwa karena keserakahan ibu dan saudara tirinya, ia dituduh mengalami gangguan bipolar setelah satu hari kematian ayahnya.
- Janet-

Uinseann Adrian Poldi, Pria keturunan Inggris dan Batak , memilih berlibur ke indonesia bersama temannya. Ia di jebak, dan di tuduh oleh Kekasihnya sendiri, membawa ganja. Menghindati hukuman mati, iapun berpura-pura gila.
-Sean-

Mereka bertemu di rumah sakit jiwa. Saling jatuh cinta dan tergila-gila, ciuman pertama mereka pun di tempat itu.

Namun..

Takdir kembali memisahkan mereka.

Sekejap Sean menjadi pria kaya, namun ia kehilangan ingatannya. Lalu bagaimana dengan Janet yang berjuang untuk hidup dirinya sendiri, dan suatu hari hanya bisa melihat kekasih lamanya berdiri memunggunginya?

Bisakah Sean jatuh cinta sekali lagi ?

*****

Karakter

Janet, ia cenderung dingin, pendiam, segala sesuatu jarang menarik minatnya kecuali segala hal yang berhubungan dengan Matematika dan Fisika. Jika ia mengobrol hal yang lain, ia hanya mengeluarkan tidak lebih dari sepuluh kata untuk berkata sesuatu dengan orang lain. Selebih itu ia akan mengabaikan, dan kembali menjadi tuli walaupun Sean bersikap cerewet dan peehatian.

Sean, ia selalu menghindari belajar dan membaca buka, lebih menyukai pesta dan kencan. Ia akan bersikap konyol dan lebih banyak berbicara untuk merayu seorang gadis, dan akan bersikap dingin terhadap orang yang harus ia hindari. Ia berusaha selalu dingin terhadap Janet, ia cantik namun ia gila. Hal itu diluar seleranya.
****

Eouny Jeje

Kamis 16 -5-2019

Crazy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang