33

520 82 8
                                    

Wah, ternyata ada yang nungguin cerita abal-abal ini juga ya hikd 🌙

---

Ting! Tong!









Ceklek!











"Eh, hai sayaaang! " sapa tante yang kemarin Changbin jemput dibandara.

Duh, nggak enak banget ya. Masa sebutannya tante yang tadi lah, tante yang ini lah, tante yang itu lah.

Yaudah deh, tante yang kemarin itu Ny. Lee, temen Mama nya changbin.

Dia dateng berdua sama suami nya, Tn. Lee.

"Ma, kangeeen! " seru gadis cantik yang mem-bell kamar hotel Ny. Lee barusan.

"Mama juga kangen Somi! " heboh Ny. Lee yang kemudian langsung memeluk gadis yang diketahui bernama Somi tadi.

Mereka berdua pun melepaskan pelukannya dan tertawa.

"Ayo, masuk sini! " ajak Ny. Lee.

"Papa mana Ma? " tanya Somi saat melihat tak ada Tn. Lee dikamar.

"Oh, nggak tau tuh dia keluar kemana. Biarin aja pengen nyari udara seger kali. "

Somi mengangguk. "Ohiya, kemarin changbin kesini nggak Ma? " tanya nya.

Ny. Lee mengangguk. "Kan yang kemarin jemput mama sama papa dia Som, " jawab nya.

Somi cemberut. "Yah, sayang banget ya somi nggak dapet penerbangan yang sama, sama mama papa, " lirih nya.

Ny. Lee terkekeh. "Udah nggak sabar ketemu changbin ya? " goda nya.

Masih dengan wajah nya yang murung, Somi menjawab, "iya lah Ma, somi pengen ketemu changbiin. "

Ny. Lee tersenyum teduh. "Sabar aja Som, nggak lama lagi juga ketemu kok kamu sama changbin. "

Somi hanya mengangguk dengan wajahnya yang ditekuk.


"Somi tadi kesini Ma? " tanya Tn. Lee yang baru saja selesai mandi.

Pas Tn. Lee balik ke kamar hotelnya, Ny. Lee nggak ada disana.

Tapi Tn. Lee lihat ada koper nya Somi. Eh tapi pas ia keluar dari kamar mandi udah nggak ada.

Ny. Lee mengangguk. "Tuh dia udah balik ke kamarnya. "

"Ahh, kamarnya dimana emang Ma? " tanya Tn. Lee.

"Ada di lantai 5 Pa, dia nggak dapet yang selantai sama kita. "

"Wah, jauh banget sih. Masa nggak ada yang deketan dikit sih? " protes Tn. Lee.

Ny. Lee mengedikkan bahunya acuh. "Gatau, ya kalo emang kamar-kamarnya udah full booked mau gimana lagi. "

Tn. Lee menghela napasnya. "Iya deh. "


Malam ini Tn dan Ny. Lee memilih untuk makan malam disalah satu restoran yang ada didalam hotel yang mereka tempati.

Mereka milih tempat di outdoor, katanya adem.

"Changbin, bisa jagain anak kita kan Pa? " tanya Ny. Lee.

[DISCONTINUED] Miracles 🔹Changlix - HyunminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang