21

827 119 1
                                    

🌹 Jangan sider wahai sayang sayang ku ~

--

Tap





















"Eh? " Changbin terkejut saat ada yang menepuk bahunya secara tiba-tiba.

"Maksud lo apaan mau-mau aja disuruh-suruh sama si behel itu gitu aja? " tanya seorang pemuda yang entah datang dari mana.

"E-eh, elo Min. " Entah kenapa nyali Changbin malah menciut gini. Tapi sekarang Changbin gugup.

"Iya, gue. Kenapa? Kaget ya gue tiba-tiba muncul? " sarkas pemuda tadi-- seungmin.

"Lo-- deket sama felix? " tanya Seungmin sambil melemparkan tatapan mematikannya.

"Eng, gimana ya, ya lumayan deket sih, " kata Changbin sedikit ragu.

"Sejak kapan? "

"Gatau. Ngapa sih lu nanya nanya? Urusan lo? " tanya Changbin yang tiba-tiba nyolot.

'ini beneran si cupu bukan sih, cara ngomongnya beda banget anjir, ' pikir Changbin.

"Ya, gue cuma mau nanya kok! Kenapa lo malah nyolot?! " balas Seungmin tak kalah nyolot.

"Udah udah, gue gaada waktu buat berdebat sama manusia kayak lo! Ga guna! "

"Heh bangsat, jawab dulu gue kepo tau! " Seungmin gregetan, alhasil baju Changbin sekarang jadi bahan tarik-tarikannya Seungmin.

"Hah? Lo ngomong apa barusan? B-bangsat? " tanya Changbin yang benar-benar lagi keheranan.

"Jangan-jangan, l-lo kembarannya si cupu ya? " tanya Changbin lagi sambil menunjuk Seungmin.

"Heh, siapa yang lo katain cupu hah?! " protes Seungmin yang tak terima dikatain cupu.

"Dasar bantet! " balas Seungmin ngata-ngatain Changbin.

"Apaan lagi lo hah? Enak aja main manggil orang bantet sembarangan?! " protes Changbin.

"Lo duluan ya yang mulai! " seru Seungmin.

"Apaan sih-- "

"Dek, jangan ribut disini ya, nanti rusuh jadinya, " tegur satpam disekitar sana.

"Iyanih pak, dia sih nyolotin, " adu Seungmin.

"Enak aja! " kesal Changbin.

"Sudah sudah, kalau mau lanjut adu bacotnya diluar aja ya jangan diarea sini! Kuping saya panas! " omel satpam tadi tiba-tiba.

Keduanya tercengang melihat satpam tadi misuh-misuh sendiri sambil ngusap-ngusap telinganya.

"Udah sana ngapain lagi? " usir satpam tadi.

"I-iya pak, maaf, " cicit Seungmin yang sudah balik ke mode 'normal' nya.

"K-kak, bareng boleh? " tanya Seungmin dengan wajah memelasnya.
'eh ni anak kenapa jadi melas ya' terkejodh Changbin terheran-heran.

"I-iyaudah. Ayo, " ajak Changbin.

"Gaada helm lagi kak? " cicit Seungmin dari belakang.

"Iya gaada, lo gausah pake ya? " kata Changbin yang nada bicaranya menjadi lembut seketika.

Seungmin tidak menjawab. Iya hanya mengangguk dan melingkarkan lengannya disekitar pinggang Changmin, meluk.

Changbin yang dipeluk merasa, aneh? Risih? Jadilah ia mematung.

"Kak, kenapa nggak jalan? " cicit Seungmin yang merasa Changbin hanya diam sedari tadi.

"Eh, i-iya maaf. "

Fyi, posisi mereka sekarang itu romantis banget, kayak orang pacaran.

Seungmin meluk Changbin sambil naro dagunya dibahu Changbin. Changbin mau nolak juga ga enak, takut si Seungmin nangis katanya.

Jadi yaudah dia biarin aja deh begitu.

"Pegangan ya! " seru Changbin.

"Iya! " balas Seungmin tak kalah kencang. Takut Changbin tak bisa mendengar suara kecilnya.

---

"Bagus juga gambarnya, " ucap Jeongin sambil menggeser-geser koleksi foto digalerinya.

"Bisa nih adu domba si cupu sama si anak baru pake ini. " Seringai Jeongin mulai muncul.

"Kasih kak hyunjin juga pasti dia jadi panas deh. " Jeongin bicara sendirian sedari tadi.

Ohiya, mau tau Jeongin lagi liat foto apaan? Hm. Jeongin barusan berhasil ngedapetin foto Changbin sama Seungmin berduaan.

Lagi pelukan dimotor. Tadi gara-gara ada berisik-berisik kan dia kepo tuh, eh pas datengin sumbernya, ada dua anak itu lagi adu bacot.

Ditungguin deh, dan ya nggak sia-sia dia buang waktunya buat dengerin ocehan mereka.

Seringai Jeongin tak lepas dari wajah imutnya itu. "Akhirnya gue punya senjata baru lagi. "

.
.
.

Tbc.


Haihai, ada yang masih nungguin ga nih? Enggak ada ya? Gapapa deh hehehe.

Maaf banget aku kelupaan update karena nggak ada yang inget sama ff ini ): aku tau kok nggak boleh kayak gini, tapi ini nggak sengaja beneran deeeh.

Sekali lagi, maaf bangeet! 🌹

[DISCONTINUED] Miracles 🔹Changlix - HyunminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang