29

669 99 8
                                    

Sorry for typo(s) gurl!

---

"Lu beneran ikhlas ngelepas felix? " tanya Changbin setelah meminum kopinya.

Hyunjin mengangguk yakin. "Iya, lagian kan gue udah ada seungmin. "

"Yakin lu nggak bakal balik ke felix lagi? Nggak bakal bosen sama seungmin? " Changbin ingin memastikan semuanya.

Hyunjin terlihat berpikir sebentar. "Iya, gue udah milih buat jauhin felix dan mulai deketin seungmin. "

Changbin menunduk, memainkan jarinya. "Gue mau ngajak felix ke jenjang yang lebih serius aja sih soalnya. "

Hyunjin tersedak minumannya. "Hah? Lu mau ngajak felix kawin? Yaampun Bin, masih sekolah loh dia. "

Changbin mendesah malas. "Ya bukan ngajak kawin juga setun. Maksudnya, ya paling tunangan? "

"Oh, tapi kan felix masih sekolah. Lu juga, ya walaupun bentar lagi lulus sih. "

"Gue mau ngiket felix, tapi nggak perlu diumumin ke orang-orang. Jadi cukup keluarga sama orang-orang terdekat aja, " jelas Changbin.

Hyunjin mengangguk. "Yaudah, gue-- ikhlas kok. "

Changbin tersenyum. "Makasih deh ya. "

Hyunjin pun terkekeh. "Makasih buat apa? "

"Nggak buat apa-apa sih, " ujar Changbin sambil melirik Hyunjin yang kebetulan juga sedang melirik Changbin.

Tatapan mereka saling beradu, dan mereka tertawa tanpa sebab.

"Ah gila, kok gue malah ngakak sih, " kata Changbin.

Hyunjin terkekeh geli. "Changbin bilang makasih ke gue, jarang-jarang. "


"Fel, udah nyobainnya? " tanya Seungmin dari depan ruang khusus mencoba baju.

Felix dan Seungmin sedang berbelanja disalah satu toko baju.

Seungmin yang selesai mencoba duluan segera keluar dari biliknya. Tapi ternyata Felix belum keluar.

"Bentar lagi Min, tungguin, " seru Felix dari salah satu bilik.



















Sret





















Gorden penutup bilik yang berisikan Felix terbuka. "Udahku coba semua nih, yuk. "

Seungmin mengangguk. "Yuk. Mau langsung bayar aja? "

"Iya, muat semua kok punyaku. "

"Yaudah, ayo. "

Hyunjin yang menyuruh mereka berdua berbelanja, atau ya sekedar jalan-jalam berduaan.

Katanya, biar nggak ada rasa dendam atau apa satu sama lain.

Hyunjinnya nongkrong sama Changbin dikedai kopi. Ya, sembari nunggu ciwi-ciwinya balik katanya.

"Min, hyunjin sama kak changbin dimana ya sekarang? " tanya Felix setelah selesai membeli bajunya.

Seungmin yang sudah selesai duluan menjawab, "ohiya, nggak tahu deh. Tadi nggak bilang sih mereka! "

[DISCONTINUED] Miracles 🔹Changlix - HyunminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang