32

533 78 10
                                    

Hola! 🌙

---

Dengan pakaian serba hitamnya, Changbin berdiri didekat gate kedatangan.

Matanya mengamati setiap orang yang keluar dari gate tersebut.

"Duh, gue salah terminal nggak ya, " pikirnya.

Karena terhitung sudah sekitar 45 menit ia menunggu, namun orang yang ia tunggu belum saja muncul batang hidungnya.














I'm like TT
Just like TT 🎶








Beep!

"Halo? "

"Halo Bin? "

"Kenapa Ma? "

"Kamu dimana sih? "

"Lah, dibandara lah. "

"Iya, dimana nya sayaang? "

"Di terminal yang tadi mama kasih tau. "

"Duh, mending cepetan ke solaria disana deh. Kamu udah ditungguin tuh! "

"Lah, emangnya mereka lagi dimana? "

"Iya disana, katanya kamu nggak nongol-nongol makanya mereka makan dulu. "

Changbin menghela nafas. "Yaudah, ini otw. Bye! "

"Iya. "


Beep!



"Ah, daritadi gue tungguin ternyata mereka lagi makan enak? Duh, untung sayang, " gumam Changbin sambil mengetik sesuatu diponselnya.


Sekitar 15 menit Changbin nyari 'solaria' akhirnya ketemu juga.

Sebenernya nggak terlalu jauh sih, tapi tadi sempet kelewat aja.

"Duh, mereka kemana ya. "

Akhirnya Changbin celingak-celinguk disana, sampai akhirnya ada mbak-mbak pelayan yang nyamperin Changbin.

"Nyari meja untuk berapa orang kak? " tanya mbak nya dengan ramah.

Changbin melirik mbak nya sebentar. "Saya nggak nyari meja mbak, saya nyari orang, " kata nya sambil terus celingak-celinguk.

"O-oh, yasudah saya pamit dulu. " Lalu mbak nya langsung undur diri, kabur Changbin nya serem juga.







Tap!








Changbin menengok kebelakang, tepat dimana ada orang yang menepuk pundaknya.

"Changbin kan? " tanya orang tersebut.

Changbin mengangguk. "Eh iya om, saya changbin, " jawab nya sambil membungkukkan badannya berkali-kali.

Om tadi tersenyum lebar. "Muncul juga kamu. Yuk ke meja om dulu, tantenya masih disana. "

Changbin mengangguk dengan malu-malu. "Iya om. "

Setelah itu Changbin mengikuti om tadi dari belakang, seperti anak ayam.
Sebenernya ya disuruhnya jalan disamping aja, cuma karena Changbinnya malu, terus emang jalan nya agak sempit, ya mau nggak mau jalan nya depan-belakangan.

[DISCONTINUED] Miracles 🔹Changlix - HyunminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang