Flashback
Jin&Taehyung kelas 2 SMA
"Pagi cantik" sapa Taehyung ke Jin yang lagi duduk di bangkunya baca buku.
Tanpa ngalihin pandangannya dari buku. "Nggak denger" cuek :)
"Marah ya ih marah" godain Jin gara-gara semalem dia ketiduran, janjinya mau nemenin belajar sambil telfonan.
"Jangan marah gitu dong ya? Ini kan malam minggu, nanti kita telfonan sampe subuh deh" kata Taehyung mau ngerayu. Tapi "Eh nggak nggak, nanti kalo begadang kamunya malah sakit"
"Biarin aja sakit!" sengit ke gombalan Taehyunggg.
"Terus kalo kamu sakit yang nyakitin aku siapa?" hehe
"Taehyung iiiiih sebel deh sama kamu balik ke kelas sana ih" mukul-mukul bahunya Taehyung.
Taehyung cuma bisa ketawa gemes aja ngeliatin Jin yang kaya gini. Ngambeknya lucu, nggak serem kaya gorila.
Dan mereka berdua selalu nempel aja kemana-mana. Jadi pusat perhatian seluruh manusia yang ada disekitarnya. Kaya sekarang ini.
Jihoon dateng nendang kursi yang lagi didudukin Taehyung. "Minggir pak gue mau duduk"
"Nggak mau, cantiknya gue lagi ngambek nih" ngelirik Jin yang masih baca, dalem hati sih udah nggak marah tapi ya masih kesel sama Taehyung.
Prakkkk
Dibanting buku paket setebel bibirnya Jin--ehhh setebel 7cm itu ke meja sama Jihoon.
"Yaallah" Jin langsung megangin dadanya, kaget kampang!
"Astagfirullah" Taehyung juga rasanya mau nendang Jihoon ke antartikaaa
Sementara yang mukulin buku paket ke meja sendiri ikutan kaget gara-gara dua orang didepannya ini kaget. Beneran nggak banget sih mereka ini.
"Bar-bar banget ya lo, heran gue ada aja yang mau sama lo" ejek Taehyung ke Jihoon.
Jihoon langsung narik kerah Taehyung, bukan emosi beneran sih tapi ya. "Apa lo bilang, eh gue nih nggak bar-bar kalo sama manusia sementara lo aja alien ngapain dibaikin? Kerjaannya nempelin temen gue, mending mending pacaran--"
"Sayang ngapain sih? Sini dulu deh" belom selesai Jihoon ngamuk ke Taehyung udah dikalungin tangannya Daniel aja tuh lehernya dari samping.
"Lepasin gue, mau gue jadiin rendang manusia nih alien mesum" mau mbelot dari Daniel, tapi nggak dikasih.
"Apaan mesum enak aja. Niel, pacar lo nih belom dapet mangsa ya?" dengan jailnya nanya ke Daniel yang udah pasrah sama berantemnya si pacar sama Taehyung.
Daniel ngusap-usap bahunya Jihoon. "Kantin dulu yuk? Sarapan sama bubur minumnya teh anget, biar nanti ulangannya nggak kelaperan jadinya lancar" dibales hembusan napas+anggukan sama Jihoon.
Tapi pas udah mau jalan "Jin ntar gue bawain cowok yang lebih manusia deh dari pada Taehyung, jangan mau ditempelin mulu ntar lo sawan" katanya ke Jin yang dari tadi cuma mandangin kerusuhan dua manusia yang lebih rame dari pada pasar impress.
"Setengah jam lagi mulai jangan lama-lama pacarannya" pesen Jin ke dua manusia yang yahhh selalu mesra dimana-mana.
Mesranya kebantu Daniel yang sabar ke Jihoon yang bar-bar sih. Ck ck, beda kaya si-
"Woi alien, ngeliatin temen gue biasa aja dong gue balik kesini lo masih ngebatu dikursi gue awas aja lo" susulan kalimat Jihoon yang dibales mata julingnya Taehyung doang sebelum diseret Daniel keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]
FanfictionJin, you makin me a boy with luv - Jjk #1 kookjin [06092019] Start : 08-05-2019 End : 26-05-2019 warn! bxb, mpreg, misgendering ©serbukgergaji2019