Bubble - 4

3.4K 343 545
                                    

Jalan loyo banget berempat udah kaya orang abis dugem, kenyataannya ga semanis dugem. Praktek dadakan yang tanpa persiapan, udah gitu diomelin berkali-kali. Dosen yang salah dosen juga yang marah.

Pait pait pait.

Hani udah berkhayal siapa tau ada kasur jatuh dari langit gitu didepan dia sekarang dengan senang hati dia bakal rebahan. "Kaya nya gue perlu izin dokter buat ngga usah masuk aja besok"

"Gitu aja ngga masuk, dasar payah" nyautnya Jin nyolot lagi ah.

"Dasar lemah" malah digoreng sama Yoongi.

Marah g y marah g y. Ngga deng Hani cuma mendesis kaya snakeu aja sambil lanjutin jalan beriring-iringan udah kaya mau lamaran aja nih.

Sandeul ngerogoh kunci mobilnya di kantongan terus ngajakin pulang. "Marahnya disimpen buat besok yuk pulang" ngajakin Hani bani switi.

Oh engga deng beda monmaap monmaap.

"Gendoooong" ngasihin tasnya ke Sandeul biar dibawain.

Sandeul langsung jongkok terus pamit sama dua sahabatnya. "Gue sama Hani pulang dulu ya, lo berdua hati-hati"

"Yo pasti"

Terus yang gendong-gendongan pergi dari sana nyisain Yoongi sama Jin berdua. Jin jadi kangen Jungkook btw kalo ngeliatin ada yang piggy back dikit sung kangen, ealah dede :)

"Masih jalan sama Jungkook?" tanya Yoongi ke Jin yang baru tancap gas buat buka aplikasi chat dihp nya.

Jin cuma senyum kecil terus lanjutin kegiatannya. "Doain aja"

Yoongi ngangguk kecil terus ikutan buka hp. "Masih gila juga anaknya?"

"Kapan sih warasnya dia?" ketawa sendiri denger jawaban sendiri, gimana sih de.

Yoongi ikutan seneng ngeliat Jin ketawa gini. "Lo tuh cantik kalo ketawa" katanya.

"Udah banyak yang bilang Yoon"

"Gue ketemu dia Jin" agak lirih pas ngomong dia kaya takut aja gitu satu kata bisa bikin yang denger berubah moodnya.

Jin langsung turunin tangannya yang pegang hp ke paha. Ngeliatin awan yang lagi kejar-kejaran dilangit, dibawah pohon ya lumayan sejuk.

"Dia balik" lanjut si Yoongi yang ngga dapet respon jawaban apa-apa dari lawan ngobrolnya.

Ah Yoongi jadi cerewet ya makin cincaaa

Jin langsung angkat lagi hp nya terus dibuka salah satu chat buat dikasih liat ke Yoongi. "Menurut lo gue harus gimana?"

"Lo punya Jungkook sekarang, jangan kegoda" ngeyakinin Jin tanpa noleh soalnya mata+tangannya sibuk kerja sama buat bacain chat yang dikasih liat sama Jin tadi.

"Gue-- gue ngga tau Yoon" jawaban Jin langsung dapet helaan napas kasar dari Yoongi.

🐹🐰

Jin : capekkkkkk

Jungkook : y trs? gue harus bilang wow gitu

Jin : dosennya gila gila gila!

Jungkook : ngapain waras kalo mahasiswanya kaya badak gitu

Jin : dafak kamu ya :)

Jungkook : diminum aqua nya

Jin : udah gede bisa minum kalo udah haus g usah diingetin bambang

Jungkook : ya? saya dipanggil? -bambang

bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang