Bubble - 8

2.8K 291 538
                                    

"The real bastard I've ever known!" teriak Jin yang tangisannya makin kejer.

🐹🐰

"Iya aku brengsek aku tau tapi plis dengerin penjelasan aku dulu" kata si cowok megangin kedua lengan Jin supaya nggak kabur.

Ada niatan mbelot tapi nggak bisa. "Nggak perlu" yaudah sinis aja.

"I love you" sukses banget kalimat ini bikin Jin diem nggak gerak udah kaya mannequin challenge.

"Dengerin dulu semuanya, kalo udah kamu marah-marah sepuasnya juga terserah" lanjut si cowok ini yang udah ngelepasin pegangan tangannya ke lengan Jin.

Tapi, ngerangkul pinggang rampingnya Jin. Jin nggak bisa nolak, ngefreeze anjer.

"Nggak! Nggak ada jelasin jelasin nggak perlu!" mau dorong si cowok ini, tapi masih kuatan seme lah ya dimana-mana.

Jin udah melengos mau jalan pergi dari situ tapi tangannya ditarik lagi sampe badannya nempel sama cowok ini.

Dugun dugun dugun yak yak

"Dengerin aku dulu, sayang" udah kaya magic aja kalimat yang diucapin si cowok selalu bikin Jin ngeblank gitu aja.

Dan dengan santainya ditempat umum ini cowok nyium bibirnya Jin tanpa ampun, Jin mau lepasin tapi nggak bisa pinggangnya udah dikurung sama tangan cowok ini.

Plakkkkkk

Pas udah lepas bibir mereka yang sama-sama basah gara-gara ciuman paksa, -tapi ena juga :'- Jin langsung nampar ini cowok.

"GILA YA KAMU!" untung aja nih untung, orang-orang yang ada disini nggak perduli cuma beberapa aja yang ngeliatin sambil bisik-bisik.

Bukannya mundur, malah meluk Jin lagi. "Iya aku gila, gila kalo udah urusannya sama kamu"

"Minggir" udah males mencak-mencak.

Hatinya Jin udah terombang-ambing kaya kapalnya shipper bias mau kesana apa kesini ya~

Udah dateng tiba-tiba.

Nggak mikirin perasaannya Jin.

Watadosnya bilang cinta.

Main peluk.

Main cium :(

YAOLO AA' GUE GIMANA DONG ASTOGE!

"Nggak mau" malah dieratin pelukannya.

"Sekali aja, plis"

Jin dengan sekuat tenaga dorong badan yang lagi nempel sama dia berhasil walau pun pake tenaga dalem :')

Pelukannya udah lepas, Jin sinis ke cowok ini dagunya diangkat dikit tatapannya angkuh. "Taehyung. Kamu tau? Apa yang kamu lakuin ke aku itu, jahat!"

"Ya tapi, bukannya itu kata-katanya Cinta ke Rangga?" naikin satu alisnya pas nanya (?)

"Ya kamu kan juga gitu!" ngotot nggak mau tau kalo dia pake dialog film Indonesia itu, biarin aja kan ya?

bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang