Extra Part : Our Little Baby

3.4K 270 230
                                    

Ngantuk.

Masih dini hari.

Tapi Jungkook sama Jin harus extra jagain si adek yang tiba-tiba aja jam 1 guling-guling sambil ngusel-usel badan kurusnya Jin yang langsung kebangun kan disambut senyuman dek Jeno yang mamerin giginya dibawah baru tumbuh dua.

"Mamm Mamm!"

"Adek" Jungkook bangun duluan buat narik adek ke dalam pangkuan, soalnya Jin masih kurang tidur semaleman adek aktif banget baru juga tidur dua jam. "Ssst kasih mama tidur sebentar ya, sama papa dulu"

Terus si bayi lonjak lonjak girang diatas pahanya. "Ngg gya!" 

"Mmam mmam!"

Gemes.

"Iya iya mama bangun ini, siniin a' " si adek diturunin dari pangkuan Jungkook terus merangkak ke arah mamanya.

"Uuu anak mama yang lucu" nguyel-uyel kedua pipi si adek yang dibales pekikan kecil dan kedua tangannya nepuk-nepuk pipi si mama. Jin jadi cekikikan sendiri.

Jungkook selalu berharap waktu-waktu kaya gini bisa distop tanpa lanjut. Bahagia ngeliatin dua kesayangannya se excited ini.

Jin langsung bangun dan nimang-nimang dek Jeno dalam pelukan. "Adek mau apa jam segini bangun?" tanya Jungkook yang nunduk buat cium pipinya adek.

Seakan ngerti ditanya apa sama si Papa, tangan mungil adek ini asal nunjuk sembarangan benda-benda disekitar kamar. Nggak jelas sih apa yang ditunjuk, kan bayi bzzzz.

Jungkook langsung jalan kedapur disusul sama Jin yang gendong bayi mereka, yang lagi aktif-aktifnya ini. Buktinya sekarang matanya jelalatan ngeliatin segala macem perkakas didapur dengan mata berbinar-binar.

"Jangan banyak-banyak a', nanti adek kekenyangan malah nggak bisa tidur" kata Jin ke Jungkook yang mau bikinin susu buat adek.

Kebiasaan Jungkook kalo bikinin susu formula buat adek, kalo belum gumoh belum selesai yang kasih asupan. Kapoknya pas adek nangis terus dimarahin sama Jin, didiemin seharian dan nggak dibolehin pegang adek sama sekali.

Jungkook ngangguk sambil tangannya ngaduk-aduk susu di dot kecil si adek yang tutupnya warna biru, ada pegangan di badan dotnya.

"Nih, anak Papa laper ya nak ya" ngepasangin dot ke bibir si adek yang langsung dikenyot rakus.

"Mhmmmhm" nggak jelas si adek ngegumam apa, tapi satu tangannya megangin dot. Satunya lagi ngelusin pipi si mama.

Satu jam kemudian akhirnya adek bisa tidur. Jin yang tidurnya ngadep adek ngelusin kepala si adek yang tidur nyenyak make piyama set lengkap gambar hamster dengan halus.

Bahagia rasanya bisa ngeliat si bayi kecil bisa tumbuh sehat sampe sekarang.

"Selamat tidur adek sayang" bisik Jungkook pelan sambil nepok pantat bulet si adek yang berbalut pampers. "Mimpi indah ya kesayangan mama"

"Maaf mama sering susah dibangunin ya dek ya?" Jin ngelus pipinya halus. "Mama usahain besok-besok langsung bangun deh, kaya papamu"

Jungkook yang ngeliatin interaksi ibu-anak itu cuma bisa senyum kecil. Bahagia.

Jin nyiumin pipinya adek lagi. "Semoga adek tetep sehat ya? Tetep sayang sama mama sekalipun nanti adek punya pacar!" terus ketawa kecil sendiri sambil natapin polos tanpa dosa si adek bayi.

Sampe akhirnya Jin juga ketiduran ninggalin Jungkook yang masih setia buka mata jagain dua malaikatnya.

Cup

"Selamat tidur cintanya aa', mimpi indah ya de. Nanti bangunnya agak siangan nggak papa, aa' bantuin mandiin adek" bisik Jungkook pelan ditelinganya Jin yang udah nyenyak setelah cium keningnya tadi.

Beralih nyium kedua pipi gembil si adek dan hidung bangirnya lembut. Terus senyum kecil seraya lepasin tangan mungil yang dari tadi nemenin tidur si adek, ngemutin jari.

Dek gemes, colek dikit ya 🌚

"Sehat terus ya sayang, biar nanti bisa bantuin papa jagain mama kamu" dia ketawa kecil dengerin ucapannya sendiri. "Papa sayang banget sama adek"

🐹🐰

Baper bayangin mereka beneran gini, senyum-senyum sendiri nulis keluarga diatas uwuwu.

Kalo kalian nggak senyum fix kalian diem aja yakan yakan!

Pengen sih bikin lebih panjang yang dengan adanya si adek, tapi segini aja udah kegirangan aku bayanginnya. Aku ya aku bukan kalian :(

Kuhanya, numpang lewat hehe💜

Kuhanya, numpang lewat hehe💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang