Bubble - 5

3.1K 331 498
                                    

Marahan sama pacar. Ngga enak.

Kesel

Nyesek

Kangen

Sekarang lo nyesel kan nyesel kan~

"Semaleman siskamling ya Kook? Lusuh amat muka lo" tanya Jaehyun ke manusia yang udah beberapa hari ini ngga rusuh ngga hyper yang ada mode silent.

Jungkook yang ditanya cuma geleng-geleng terus nyandarin kepalanya dimeja.

Marahan sama dede sih~

Mingyu langsung berhenti mainin kambing hagonya terus ikutan nimbrung. "Twitnya Jin kok galau mulu dari kemaren Kook?"

Ya emang Mingyu warga twitter, suka stalking random walau pun ngga random banget. Bahkan kakak sepupunya Yugyeom yang waktu itu nganterin tugas ke sekolah aja distalking juga.

Si Mingyu mah kubel gara-gara kejebak friendzone sama si nananina hehe.

"Galau? Galau gimana?"

"Ya dia bingung gitu pilih indomie apa mie sedap"

"Ck kirain apaan"

"Ngarep ngegalauin lo ya hahaha"

Bodo amat. Kesel kesel kesel.

Tiba-tiba ditengah acara keselnya, ada yang dateng ke mejanya Jungkook. "Eh Jijimin ngapain dek kesini?" goda Mingyu langsung ngedeket.

"Jimin kak" greget deh sama Mingyu.

Mingyu langsung ohohuwoooh aja. Terus si Jimin langsung ngasihin kotak bekal (?) gitu ke Jungkook yang lagi bengong. "Kak?" melambaikan tangan -aseeeq- didepan muka Jungkook buat nyadarin lamunannya.

"Kak Jungkook?" panggilannya agak keras soalnya Jungkook ngga sadar sadar. "Eh iya? Loh Jimin?"

Jimin langsung senyum cerah ampe matanya ilang, ucul deh.

"Iya, ini buat kakak" nyodorin malu-malu ke Jungkook yang b aja.

Si Yugyeom sama Jaehyun cuma ngelirik -misi mba temen saya udah ada yang punya- kurang suka aja sama si Jimin. Tapi ya diem-diem bae sih.

Bahunya Jimin langsung disenggol sama Mingyu. "Kok cuma kak Jungkook yang dikasih? Buat kak Mingyu mana?" manyunin bibirnya dramatis.

Jimin langsung nundukin mukanya malu, ngga jawab godaannya Mingyu, kampang emang sukanya godain orang kelewat jalur.

Jungkook yang udah nerima itu dari tadi langsung nanya. "Makasih tapi kenapa gue dikasih?" mukanya keliatan banget bingung, kenapa sih sama Jimin ini?

"Makasih buat yang kemaren udah nganterin aku pulang kak, permisi" terus langsung lari dari situ sambil megangin pipinya yang merah.

Mingyu langsung nyurigain Jungkook ngegebrak mejanya agak selow. "Ada apaan nih antara kalian berdua?" matanya duh duh Min~

"Ngga ada apa-apa" dijawab sesuai kenyataan.

Mingyu ngga puas sama jawabannya. "Ada apa-apa juga ngga papa! Dia primadonanya kelas 2 tau, banyak yang suka" semangat banget ngejelasinnya.

"Yaudah sih terus kenapa?" Jungkook nanya sambil ngebuka kotak bekal tadi yang isinya sandwich, oh.

Dimakan dong. Nyammmm.

"Gue tuh udah cari cari info soal Jimin, dan yahhh dia tuh sangat worth it buat di 'ada apa-apa' in" masih semangat 45.

Stalking twitter~

Jungkook cuma ngangguk-ngangguk dengerin omongannya Mingyu. "Gue ngga tertarik, lo aja"

bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang