Jungkook lagi gendong pacarnya dibandara. Kok digendong? Ya suqa suqa dd lah, kalo dd mau aa' bisa apa selain nurut.
Udah digendong, tasnya juga digendong depan sama Jungkook lagi.
"Nanti kalo dd ga ada kabar jangan khawatir ya a'?" ngomong manja ke Jungkook yang masih gendong dia sambil jalan.
"Males" setengah goda setengah jujur
"Sebel deh sama aa' "
"Aa' juga cinta sama dede"
"Icik amuh" langsung lemesin badannya biar makin berat digendong.
Ngerti artinya ga? Berisik kamuhhh :*
"Turun dulu ih udah sampe, jadi berangkat ga?" udah jongkok mau nurunin Jin, tapi malah ngebatu aja digendongan.
"Jadi lah. Sini tas nya"
"Nih berat tau lu berdua"
"Kalo enteng dimarahin kalo berat disebelin gitu gimana sih lu maunya!"
Malah ribut dibandara.
"Kurangin ngepet makanya dosa udah segunung gitu lu mah ngeyel kalo dibilangin"
"Bodo mau berangkat. Bye!"
"De tunggu dulu" narik tangan Jin mau bilang sesuatu.
"Halah gombal"
"Belom ngomong ih lu mah"
"Apaan cepet waktu dede itu sangat berharga walau pun cuma sedetik"
"Berharga gue apa waktu lu?"
"Ya waktu gue lah gimana sih juki"
"Iya juga sih. Sini dulu deh de" langsung ngalungin kedua tangannya di bahunya Jin.
Jadi mereka pelukan. Tapi kepalanya Jin ga ndusel ke dadanya Jungkook sih, milih tatap-tatapan aja sama aa'.
Disini anggep aja Jin lebih pendek, pokoknya gitu y!
"Yang pinter kuliahnya. Makannya yang banyak juga, sia-sia lu nginep dihotel sok-sok an maunya pancake doang kaya pas itu" tangannya udah pindah haluan buat megangin kedua pipinya Jin.
Lagian tangan Jin juga udah meluk Jungkook, jadi masih nempel.
"Iyaaa, aa' juga jangan main game muluuu. Ntar dede makan banyak deh kalo perlu diem-diem bungkus bawa ke kamar" hehe
"Pinter deh pacarnya aa' sini sayang dulu" langsung diciumin satu muka penuh si dede, yang paling lama di jidat. Emeshhhh.
"Berangkat dulu ya a' " cium pipinya Jungkook kanan kiri terus saling dadah dadah pas Jin udah jalan ngejauh.
Cekrek
Jungkook ngecandid pacarnya tapi yang dicandid malah kaya disuruh pose. Gini kan canci, ga kaya kalo selfie gayanya itu-itu mulu!
"DADAHHH MONYET" Jin teriak dari jauh sambil ketawa.
"DADAHHH YANG LAMA YA PERGINYA" bales diteriakin Jungkook.
Orang-orang disekitarnya cuma natap aneh gitu.
"Pacar saya cantik kan?" tanya Jungkook ke salah satu orang yang dari tadi ngeliatin mereka berdua.
Yang ditanya cuma melongo terus diketawain Jungkook.
Eh bentar deh, Jungkook tadi dilewatin sama? Masa iya? Dia?
🐹🐰
Jin :
KAMU SEDANG MEMBACA
bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]
FanfictionJin, you makin me a boy with luv - Jjk #1 kookjin [06092019] Start : 08-05-2019 End : 26-05-2019 warn! bxb, mpreg, misgendering ©serbukgergaji2019