Flashback SMA
Jalan beriringan bertiga dari ruang BK, ya tebak aja apa yang ada diruang BK? Guru lah. Ngapain kesana?
Jihoon aja mukanya udah asem banget, tapi masih cantik. Apalagi Yoongi, beuhhh. GIMANA SAMA SEOKJIN, CANTIK OVERLOAD.
Walau pun baru aja kena hukuman. "Gila ya si Sungjae" keluh Jin sama kedua be ef ef nya.
Yoongi ngangguk. "Udah lama, kemana aja lo?"
"Ya kesekolah dong yoon". Ini Jihoon
"Si anjir. Dah gue penat mau minum es teh" cepetin jalannya dan noleh ke Jihoon. "Nggak usah nitip!" dan pergi gitu aja ke kantin tanpa nunggu Jin sama Jihoon.
Jin yang paling normal diantara ini trio. Paling normal of course.
Sesampainya dikantin yang sepi, tapi ada es batu bernyawa yang lagi minum es teh ini. Jin sama Jihoon langsung nyusul setelah pesen es kopi.
Ketika ekspektasi nggak sesuai sama realita. Kopi good day punya banyak rasa. Benar kan kawan?
Bahagianya Jin itu sebatas
Glek
Glek
Ahh
Udah.
"Nama kita jadi jelek dong, kelas lain aja udah diceritain" kata Jihoon sedih yang ngaduk-aduk esnya pake pipet.
Yoongi ngangguk. "Biarin aja, lagian jam kosong. Emang suruh ngapain? Tidur nggak bawa kasur"
Di iyain sama dua J.
"Kasur adanya cuma di uks. Udah penuh sama manusia mager pelajaran yang alesan sakit buat tiduran" lanjutnya Yoongi.
Jin ngejentikin jarinya. "Gue ada ide"
Dua yang lainnya cuma masang wajah yang menyiratkan 'ide apa?"
"Motornya Sungjae!" kata Jin pake ekspresi luar biasa bahagia.
Otomatis setelah adu pandang satu sama lain. Ketiganya langsung tos asal-asalan bertiga karena yaaa heboh mau bales dendam.
Setelah acara tos sibuk masing-masing bukain hp. Dan hp nya Jin ada chat dari adek kelas bego yang beberapa waktu lalu ketuker hp nya sama dia.
Jeoncuk!🐇
Oi cantik
Whud
Lagi apa
Bales chat lo
Dih
Menarik
Apanya
Elo :)
Halahhh kerdus
Bis dihukum ya
Naqal y ternyata hh
Jodohku emang hmm
In your dream
Btw kok udah tau?
Satu sekolah juga udah tau
Kalo lo bertiga main remi
KAMU SEDANG MEMBACA
bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]
FanfictionJin, you makin me a boy with luv - Jjk #1 kookjin [06092019] Start : 08-05-2019 End : 26-05-2019 warn! bxb, mpreg, misgendering ©serbukgergaji2019