Bubblenya Mingyu

2.8K 257 420
                                    

Likenya tembus seribu 😭 nomu nomu gomapseumnida udah mau baca+vote cerita ini ❤❤❤ se seneng ini :

Likenya tembus seribu 😭 nomu nomu gomapseumnida udah mau baca+vote cerita ini ❤❤❤ se seneng ini :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐹🐰

Mingyu udah sampe disekolah yang muridnya tinggal segelintir. Paling yang masih ikut ekstrakurikuler yang masih tinggal didalem. Bukan sekolah dia. Bukan, melainkan sekolahnya yang ngechat tadi minta dijemput.

Bunyi tendangan slebor belakang vespanya Mingyu bikin dia kaget terus noleh ke pelakunya yang udah swag ngelipet tangan depan dada. "Hey yo min min lama banget sih"

Mingyu ngedengus. "Ya karena gue nggak cepet, makanya lama"

"Ya ibu-ibu nggak bisa masak gudeg juga tau kalo nggak cepet tuh lama anjir!" ngelirik tajem ke Mingyu yang sama sama ngelirik juga, tajem nggak ya? Tajem kok.

#kamifriendzonekompak

#ululu

Mingyu nggak jawab, cukup ambil helm terus dikasihin ke Dokyeom. "Pasangin dong, nggak ada romantis-romantisnya lo jadi manusia" nepis helm itu yang berakhir Mingyu ngalah juga.

"Pala lo majuin dikit dong yakali masangin helm jaraknya dua meter gini, putus tangan gue ntar yang nganter lo pulang siapa?" nunjuk area kosong depannya dia supaya Dokyeom ngedeket.

Ck ck ck.

Akhirnya Dokyeom nurut juga, ngedeket biar dipasangin helm. "Gue tadi dapet nilai 85 dong min hehe" kata Dokyeom ke Mingyu yang lagi ngancingin helm dia.

"Mata pelajaran apaan? Menggambar dan mewarnai?" matanya Mingyu nggak fokus ke Dokyeom soalnya lagi sibuk rapiin jaketnya Dokyeom yang, ah sudahlah.

Ctakkkk

Dokyeom kesel ya, dijitak deh jidatnya Mingyu sampe merah. Sakit pasti. "Sakit ih, merah nih tanggung jawab nggak lo" pas liat bayangan mukanya dikaca spion merengut, merah coy.

Dokyeom langsung ngedeketin Mingyu, terus tangannya ngusap-usap lembut itu jidat yang tadi dijitak sama dia. "Mahakarya gue luar biasa emang ya" katanya sambil senyum ngejek.

"Ck, udah yuk pulang" ditepis pelan tangannya Dokyeom biar berhenti ngusapin jidatnya Mingyu.

Mingyu udah memposisikan diri sebagai pengemudi ganteng yang uwaw, sementara Dokyeom siap naik pegangan sama jaketnya Mingyu.

"Ihhh naik dulu baru pegangan dong cang!" protes Mingyu ke Dokyeom.

Dokyeom nggak mau tau. "Pegangan duluan baru naik juga bukan tindakan kriminal" jawabnya santuy.

bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang