Mungkin hubungan orang lain yang manis kaya nelen gula satu kilo atau yang bikin garuk-garuk tembok itu ngegemesin.
Tapi, buat Jin sama Jungkook;
Cuma bisa realistis sama kehidupan yang dijalani tanpa perlu kiasan buat saling lempar rayuan, lebih pilih seadanya.
Misal aja nih;
Malmingnya mereka kemana aja? Nggak jauh-jauh kok. Paling kalo nggak rumahnya Jin ya rumahnya Jungkook. Ya kan tetanggaan, iyakan?
Pemandangan yang lumrah kalo malming liatin Jin tiduran manja dikasurnya Jungkook sambil bacain komik. Sementara Jungkooknya delosoran dilantai main pabji.
Loh? Nggak ada percakapan manis gitu?
Nggak ada. Sibuk sendiri-sendiri nggak masalah. Yang penting buat keduanya itu keberadaan masing-masing, jadi penghabisan waktu sedikit lebih berharga. Iya kan?
Kasar banget sih pacarannya bisa ngomong kata-kata frontal? Enggak kok. Kata siapa kasar? Kata kamu aja kan ya hehe.
Kasar gimana ya? Jungkook aja terlalu lembut ke Jin. Jogging berdua, Jin capek digendong sampe pulang. Jin ngerjain tugas sampe frustasi mikir, Jungkook nungguin sambil pijetin bahunya Jin.
Jin juga selalu ajarin Jungkook bagian mana yang kurang ngerti dalam pelajaran. Selalu cari variasi masakan buat temen Jungkook ngegame. Kadang pun kalo dia sempet nemenin Jungkook futsal, keringet Jungkook juga dia yang elapin.
Terus berujung Jungkook tiduran dipahanya Jin, minta dielus-elus kepalanya.
Jungkook aja nih yang berkorban dalam hubungan?
Berkorban apa?
Nggak ada yang perlu dikorbanin kok. Yang ada keduanya saling support bukan saling minta siapa yang harus berkorban.
Karena bagi KookJin, perasaan keduanya nggak perlu dibumbui sama keromantisan hubungan masa kini.
Kan emang nggak bisa romantis hehe. Iya to?
Hal yang paling nyebelin sekaligus gemesin dalam waktu bersamaan bagi Jin itu, pas Jungkook ada acara diluar kota pas jadi maba. Selama 5 hari.
"Dede! Ihhh jangan ketawa jelek tauk!"
Jadi Jungkook nggak mau pelukannya dilepas dulu, udah gitu diketawain Jin lagi. Kan mereka mau pisah lima hari.
"Udah gede aa' masa iya mau kuliah aja masih manja gini sih, bad boy nya ilang dong jaman sma"
Jungkook tetep nggak mau lepasin pelukannya. Nggak tau sih makin dewasa rasanya makin manja sama Jin. Soalnya kan...
Cinta.
"Biarin, ntar dede yang jemput siapa dong"
Kebiasaan jemput, nggak rela kalo Jin pulangnya sama orang lain apa lagi sendirian.
"Loh, kan ada grab"
Bahkan sama grab juga udah nggak boleh, polosnya Jin ngadepin hal-hal kaya gini dan kejahatan driver beraneka ragam di youtube bikin Jungkook makin posesif.
KAMU SEDANG MEMBACA
bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]
FanfictionJin, you makin me a boy with luv - Jjk #1 kookjin [06092019] Start : 08-05-2019 End : 26-05-2019 warn! bxb, mpreg, misgendering ©serbukgergaji2019