🐹🐰
"Eh ntar malem futsal dong" ajak Mingyu ke 3 temennya yang baru aja keluar dari kelas. Pulang sekolah biasa~
Yugyeom cuma ngangguk tapi. "Kalo gue nggak keluar sama Jimin ya ming"
"Belom juga jadian udah keluar aja sih nikah dulu napa" jawab Mingyu kesel, ngerasa di php in mas yugi :(
Jungkook yang dari tadi ngotak-atik hp nya buat chat pacar tapi tak kunjung dapet balesan. "Kalo gue dijemput ayo aja, tapi kabarin ya. Gue mau pulang dulu mau nyervisin laptop bhay" pergi dari situ tanpa nunggu jawaban.
"Otak lo ya kotornya amit-amit" diketok deh palanya Mingyu pake tangannya Jaehyun.
"Udah ah gue mau pulang sama Jaehyun. Ntar kalo jadi gue kabarin" kata Yugeom yang narik Jaehyun ninggalin Mingyu sendirian.
Bangke :(
Seneng banget gue nistain Mingyu yaolo maapin aku ya seyeng :*
"Awas aja ya kalo gue udah punya pacar gue bakalan sok sibuk" ngomong ke diri sendiri.
DK : jemput dong
Hahhhh.
Sementara dilain tempat, Jungkook yang udah siap pulang naik motor ngecek hp nya lagi. Chatnya belom dibales sama si badak. Sibuk mulu sekarang ih jadi kangen.
Pas lewat gerbang, ada Jimin yang berdiri sendirian kaya nya nungguin seseorang. "Nungguin Yugyeom ya Jim?" mampir nanya boleh dong ya, nggak ada maksud lain.
"Eh? Enggak kok kak, dijemput dari rumah aku" jawab Jimin.
Belom juga Jungkook bilang oh, udah ada mobil yang berhenti didepan mereka berdua. Terus keluar deh cowok ganteng dari mobilnya nyamperin Jimin.
Jungkook beku. Beku banget. Ngefreeze seakan ngeliat final destination bagian mata kelindes mobil :(
"Kak Jungkook duluan ya" pamit Jimin ke Jungkook, tapi malah bikin yang jemput dia nahan tangan Jimin supaya nggak jalan dulu.
Anggep aja JK pake helm fullface ya geng
"Jungkook?"
"Kakak kenal?" tanya Jimin ke orang yang dia panggil kakak ini.
Jungkook seketika sadar pas orang ini adu tatap sama matanya selama beberapa detik. Jimin bisa ngerasain aura nggak enak disini, nggak tau kenapa macem ada bumbu perselisihan sengit kaya Arya Kamandanu sama Arya Dwipangga pas rebutan Nari Ratih di Tutur Tinular Indosiar dulu. Lebih malah.
"Nggak kenal sih kayanya" orang ini senyum sinis yang bikin Jimin merinding, gue juga :(
Biasa aja dong dia temennya kak Yugyeom tau! Jangan sinis gitu kak! - bisikan Jimin
"Dia siapa Jim? Pacar lo?" akhirnya Jungkook bersuara, walau pun jantungnya udah nggak karuan atur napas.
Jimin dengan senang hati ingin memecahkan segala keadaan bangsul ini. "Bukan lah kak. Dia kakak sepupuku kok, baru aja pulang dari London sebulan yang lalu" terus senyum manis, biar suasananya nggak mencekam.
KAMU SEDANG MEMBACA
bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]
FanfictionJin, you makin me a boy with luv - Jjk #1 kookjin [06092019] Start : 08-05-2019 End : 26-05-2019 warn! bxb, mpreg, misgendering ©serbukgergaji2019