"Yaampun Lucinta Luna ngefollow gue diinstagram masa!" shocknya Mingyu bikin Jaehyun nyembur ke muka Yugyeom.
Bangsta ngga penting amat!
Yugyeom langsung istigfar, mau marah tapi sayang tenaga kalo marahin dua orang sekaligus. Ngelap mukanya aja pake tissu banyak banget, rugi ini pasti mbok yang jualan bakso dikantin sediain tissu.
Mana merk tissunya tessa lagi, kan lembut dan lebih mahal dari passeo. Hufet.
Jungkook udah ketawa, ngga bakal dosa lah ngetawain makhluk kaya Mingyu mah. "Lo mau dilamar buat jadi bapak dari anaknya kali"
"Apaan bapak bapak!" sewot sendiri langsung ngeblock akun artis endonesyah itu.
Jaehyun juga ngga bisa menahan diri buat nistain Mingyu. Rejeki ini mah. "Lo mau disemein Lucinta Luna kali ming dia kan mas mas feminim" makin nyembur aja itu yang lagi dikunyah.
Ealah mas Jaehyun, kunyah dulu. Aku kunyahin gimana? Heh!
Mingyu udah cemberut banget, kesel dia moodnya turun drastis gara-gara followers ig nya yang langsung diblock tadi. Dilempar gitu aja hp nya ke meja itu, terus diambil Jungkook.
Pas dibuka kuncinya, ternyata ngga dipassword. Ngga punya privasi apa ya? Anak macem Mingyu paling privasi terbesarnya chat mamanya yang selalu minta ini itu tentang Minseo.
Jangan lupa. Wallpapernya!
YOI KAN PENBOI MANNNN
"Ini yang namanya Yujin ming?" tanya Jungkook ke Mingyu yang sibuk nyedotin jus semangkanya tanpa jeda.
"Hmm"
Oh jadi ini bias Mingyu? Cantikan dede lah! - batinnya aa'.
Drrrtttt
Hp nya Mingyu getar pelan, kaya nya ngga ada yang sadar kecuali Jungkook yang emang lagi pegang tuh hp.
DK : terus gue harus nyalahin siapa? kalo aja hati ada settingnya, udah gue atur dari dulu biar nama lo di block total
Bentar bentar. MARAHAN SAMA DEGEMNYA DONG ASIQUE WKWKWK
Pantes aja dari tadi mukanya lusuh kaya koran kabar lama. Friendzone-nya ngambek coi sama kiming!
Surakin Mingyuuuuuuuu!
Sebatas baca karena ada pop-up nya sih Jungkook, ngga lancang buka chatroom kok. "Nih ada chat ngga tau siapa" digeser ke depannya Mingyu yang cuma hm in doang.
Kasian yang lagi marahan~
"Kak Jungkook" kalo udah gini.
Siapa sih yang lo expect?
KAMU SEDANG MEMBACA
bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]
Fiksi PenggemarJin, you makin me a boy with luv - Jjk #1 kookjin [06092019] Start : 08-05-2019 End : 26-05-2019 warn! bxb, mpreg, misgendering ©serbukgergaji2019